Rute Penerbangan Bandara Purbalingga Kembali Dibuka

Bandara Purbalingga
By kompas
0 Komentar

RADAR CIREBON TV – Suasana maskapai Citilink rute penerbangan bandara Purbalingga

Maskapai Citilink rute Jakarta-Purbalingga pergi-pulang yang menandai kembali beroperasinya Bandara Jenderal Besar Soedirman di Purbalingga, Jawa Tengah.

Bandara Jenderal Besar Soedirman di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, telah melayani kembali penerbangan komersial reguler setelah pandemi.

“Penerbangan pada hari ini di Bandara Jenderal Besar Soedirman dapat terwujud berkat kolaborasi dari seluruh pihak,” kata Direktur Utama Angkasa Pura II atau AP II (Persero), Muhammad Awaluddin, di kutip dari Antara

Baca Juga:Wisata Bandung Gratis, Instagramable Banget!Wisata Bandung Murah Meriah

Rute Menuju Monumen Tempat Lahir Jenderal Sudirman di PurbalinggaAdapun penerbangan komersial di bandara tersebut adalah penerbangan rute.

Jakarta-Purbalingga pergi-pulang (PP) dari maskapai Citilink.

Rute penerbangan bandara Purbalingga ini akan di layani dua kali dalam sepekan, yakni setiap hari Selasa dan Kamis.

Dan Setelah sempat tertunda beberapa kali akibat pandemi, beroperasinya penerbangan ini di harapkan dapat melayani kebutuhan moda transportasi udara bagi masyarakat Purbalingga dan sekitarnya.

Bersama maskapai dan pemangku kepentingan lainnya, AP II tengah mendiskusikan rencana pengaktifan kembali rute-rute penerbangan dari dan ke Purbalingga.

Oleh karena itu Awaluddin juga berterima kasih kepada Kementerian Perhubungan dan lima pemerintah kabupaten wilayah Banyumas Raya.

Yaitu Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara, Wonosobo, dan Pemalang terkait beroperasinya kembali penerbangan komersial di bandara ini.

Di sini Rute penerbangan bandara Purbalingga Jumlah kunjungan wisatawan ke Purbalingga dan sekitarnya, di kutip dari data AP II, adalah 7,36 juta orang atau 23 persen dari total kunjungan wisatawan di Jawa Tengah

0 Komentar