Hayu Akang Teteh ke Wisata Bandung Murah Ini, Asik Pisan Pokokna Mah

Hayu Akang Teteh ke Wisata Bandung Murah Ini, Asik Pisan Pokokna Mah
wisata bandung murah (bandung.go.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Main ke Bandung emang enaknya menjelajahi berbagai tempat yang ada di sana, apalagi kalau tempat wisata tersebut murah. Wah, jadi makin asyik!

Tidak hanya bisa melihat-melihat, namun juga kamu bisa mengambil beberapa foto untuk menambah koleksi fotomu.

Inilah daftar tempat wisata Bandung murah yang akan di rekomendasikan.

Wisata Bandung Murah

  • Babakan Siliwangi Forest Walk

Tempat yang bernuansa seperti hutan ini bisa di rasakan di perkotaan Bandung. Pengunjung tidak hanya di manjakan dengan pemandangan dan sejuknya udara di sana, namun juga dapat mengambil beberapa foto.

Baca Juga:Kuy, ke Side Land Kuningan Buat Main dan Nginep Sama Mas BojoJadwal Bus dari Kuningan ke Jakarta, Ini Infonya

Di sini juga terdapat jembatan yang di beri kayu dengan lebar 1,5 meter dan di lengkapi dengan pembatas pagar besi dengan tinggi 1 meter sebagai sarana jalannya pengunjung.

  • Gedung Sate

Tempat wisata murah Bandung ini merupakan wisata Bandung yang sudah ada sejak lama. Desain bangunannya pun mengusung tema budaya timur juga barat. Cocok untuk di jadikan spot foto bagi yang senang berfoto.

Lokasinya ada di Jalan Diponegoro No. 22, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung dengan waktu operasional pada hari Senin hingga Jum’at pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

  • Braga City Walk

Dekat dengan pusat kota, Braga City Walk juga mempunyai spot foto yang menarik. Apalagi di sini, mengusung tema Eropa kuno yang membuat fotomu menjadi estetik.

Di sekitar dari Braga City Walk juga terdapat tempat seperti Bandung City Hall Park dan Museum Asia Afrika.

  • Alun-alun Kota Bandung

Kalau ke Bandung belum afdol kalau belum mampir ke Alun-Alun Kotanya yang berada di Jalan Asia Afrika, Balonggede, kecamatan Regol, Kota Bandung.

Tempatnya enak untuk bersantai, apalagi di malam hari sambil menikmati udara malam Bandung dan hiasan lampu yang ada di sekitarnya.

Baca Juga:Wisata Bandung Terdekat dari Pusat Kota dan Stasiun, Cocok Euy!3 Deretan HP Nokia Jadul Kamera yang Harganya Cukup Murah

  • Lapangan Gasibu

Tempat wisata Bandung murah ini bisa di jadikan sebagai area untuk main sambil olahraga karena memang tempat ini kerap di gunakan untuk berolahraga.

Boleh juga untuk kamu yang ingin santai-santai saja sambil mengambil foto untuk kenang-kenangan. ***

0 Komentar