Kuy, ke Side Land Kuningan Buat Main dan Nginep Sama Mas Bojo

Kuy, ke Side Land Kuningan Buat Main dan Nginep Sama Mas Bojo
side land kuningan (Akhmad Hidayat/Ist/RadarCirebon.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu tempat wisata di Desa Kaduela yaitu Side Land Kuningan, bisa menjadi rekomendasi untuk yang sedang merencanakan liburan bersama pasangan ataupun keluarga.

Liburan di Side Land Kuningan menawarkan banyak hal yang menarik yang akan membuat liburanmu menjadi berwarna.

Berbagai wahana wisata air, bumi perkemahan, villa sampai bisa menikmati indahnya pemandangan alam baik di pagi hari maupun malam hari, dapat di rasakan di Side Land Kuningan.

Baca Juga:Jadwal Bus dari Kuningan ke Jakarta, Ini InfonyaWisata Bandung Terdekat dari Pusat Kota dan Stasiun, Cocok Euy!

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Tempat wisata ini menyediakan berbagai wahana yang mengasyikkan yang dapat di nikmati oleh pengunjung. Misalnya kolam renang, kemah, glamping dan outbond. 

Untuk pengunjung yang senang bermain air, sepertinya akan senang dengan kehadiran kolam renang dengan perosotan panjang. Konon, perosotan tersebut adalah perosotan terpanjang di Kuningan.  

Panjang dari perosotan yang ada di Side Land tersebut sepanjang 40 meter dengan sudut kemiringan 30 derajat.

Berenang pun jadi lebih menarik karena pengunjung bisa merasakan pemandangan yang bagus karena pengunjung akan menikmati berenang di atas bukit. 

Wah, sudah terbayang belum menariknya berenang di atas bukit sambil melihat pemandangan? 

Tempat bilas pun juga di sediakan bagi pengunjung setelah beres berenang.

Pengunjung yang tidak ingin main air, bisa duduk-duduk di gazebo sembari melihat pemandangan sekitar dan menikmati udara yang sejuk.

Baca Juga:3 Deretan HP Nokia Jadul Kamera yang Harganya Cukup MurahMendarat!! Toyota Calya yang Irit Bensin Siap Guncang Mobil Lain

Bagi yang ingin menginap pun juga tersedia tempat kemah serta villa. Jika melansir dari Instagram sidelandofficial, harga per 24 jamnya yaitu di banderol Rp400 ribu.

Fasilitasnya yang akan di dapatkan oleh pengunjung yang akan menginap di villa seperti bangunan baru, kasur, kamar mandi dan kipas angin.

Jangan lupa untuk menikmati pemandangan di pagi hari dan di malam hari karena panorama yang di suguhkan di sini terlihat cantik dan memukau mata.

Untuk harga tiket masuk Side Land Kuningan jika di lihat dari Instagramnya yaitu untuk orang dewasa Rp15 ribu, anak-anak Rp10 ribu dengan parkir motor Rp2 ribu dan parkir mobil Rp5 ribu. ***

0 Komentar