Jalan Klangenan Panguragan Akan Diperbaiki Tahun Ini

0 Komentar

Perbaikan jalan dari Klangenan-Panguragan akan dilanjutkan di tahun ini. Namun demikain belum diketahui ruas jalan mana yang akan diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan.

Ruas jalan Klangenan-Panguragan, banyak yang mengalami kerusakan dan perlu dilakukan perbaikan secepatnya. Namun sayangnya perbaikan belum bisa dilakukan di semua akses jalan yang rusak.

Sebenarnya perbaikan jalan rusak di ruas Klangenan – Panguragan sudah dimulai dari tahun 2022 lalu di Desa Kreyo dan Desa Karanganyar yang menggunakan rangka beton, dan rencananya perbaikan akan dilanjutkan pada tahun ini.

Baca Juga:Dinas PUTR Bantah Tak Usulkan Anggaran Banprov Disbudpar Komitmen Bangkitkan Ekonomi Kreatif 

Untuk perbaikannya sendiri akan dilakukan di bulan Juni – Agustus seperti pada tahun lalu. Namun hal tersebut belum bisa dipastikan, karena belum ada informasi terbaru dari dinas terkait.

Perbaikan jalan Klangenan-Panguragan akan dilakukan sepanjang 1 kilometer dari total 4 kilometer jalan yang mengalami kerusakan. Setiap desa sudah mengajukan perbaikan jalan melalui musrenbang, namun belum diketahui ruas jalan di desa mana yang akan diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan.

0 Komentar