PT SMR Kebut Perbaikan Jalan Tol Kanci-Pejagan 

0 Komentar

PT Semesta Marga Raya mengebut perbaikan jalan tol Kanci Pejagan menjelang mudik lebaran 2023. Perbaikan kualitas jalan dilakukan untuk memastikan kondisi jalan siap dalam menyambut musim mudik lebaran. 

PT Semesta Marga Raya sudah mulai melaksanakan pemeliharaan dan perbaikan jalan tol Kanci Pejagan. Perbaikan kualitas jalan dilakukan untuk memastikan kondisi jalan siap dalam menyambut mudik lebaran 2023. 

Perbaikan jalan tol Kanci Pejagan dipastikan menyeluruh, dengan menambal kondisi jalan yang berlubang. Bahkan PT SMR membentuk tim khusus untuk memastikan kondisi di sepanjang jalan tol Kanci Pejagan mulus dan nyaman saat dilintasi pemudik.

Baca Juga:PT Nirwana Angkat BicaraKalinga Bongkar Baperjakat Bayangan Sunjaya

Direktur PT SMR menjelaskan, perbaikan kualitas jalan menjadi salah satu konsentrasi utama agar para pemudik nyaman menggunakan akses tol Kanci Pejagan, dan ditargetkan rampung minus sepuluh lebaran. Selain perbaikan jalan, PT SMR juga sudah menyediakan beragam layanan diantaranya di rest area.

Dilain sisi, Kepala Kantor Cabang PT SMR juga memastikan kendaraan tonase besar akan dilarang saat mendekati arus mudik lebaran. Kendati saat ini surat resminya masih belum keluar dari Kementerian Perhubungan.

Untuk memastikan kenyamanan pemudik, PT SMR akan menyediakan BBM mobile di rest area, serta beragam layanan yang akan membuat pemudik lebih aman dan nyaman.

0 Komentar