Main Air Yuk di 3 Wisata Karawang Jawa Barat Ini! Dijamin Seru!

Main Air Yuk di 3 Wisata Karawang Jawa Barat Ini! Dijamin Seru!
foto: Traveloka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berbagai pesona indah yang tersedia di tempat wisata Karawang sangat cocok untuk melengkapi liburan keluarga Anda.

Salah satu kabupaten di Jawa Barat ini memiliki daya tarik tersendiri yang bisa memikat siapa saja.

Jawa Barat diharapkan memiliki kekayaan potensi wisata alam selain kuliner lezat yang patut dicoba. Di daerah ini menyimpan sejuta keajaiban alam.

Baca Juga:Butuh Tempat Singgah? 3 Penginapan Salatiga Ini Bisa Jadi Rekomendasimu!Skutik Retro Honda Harga Cuma 17 Juta-an! Yuk Simak Di Sini!

Selain itu, Karawang terkenal sebagai kota industri karena banyaknya pabrik dan bisnis yang berada di sana, juga memiliki industri pariwisata yang berkembang di samping operasi industrinya.

Anda disarankan untuk berlibur akhir pekan ke Karawang Jawa Barat yang memiliki beragam tempat wisata baru. Nikmati liburan fantastis dengan pilihan lokasi menarik yang akan menambah waktu istirahat Anda.

Saat berkunjung ke daerah ini, Anda tidak hanya bisa menemukan wisata alam, tetapi juga kuliner, budaya, dan sejarah sejarah.

Berikut adalah 3 rekomendasi tempat wisata di Karawang yang bisa Anda kunjungi.

Kampung Turis

Di Karawang Jawa Barat, ada beberapa tempat wisata yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi saat akhir pekan bersama keluarga.

Waktu liburan Anda akan dimanjakan dengan deretan tempat wisata di tempat piknik keluarga terbaru Karawang.

Wahana permainan yang direkomendasikan tersedia untuk menemani kunjungan Anda di Desa Wisata Karawang. mulai dari taman air, kegiatan ekstrakurikuler, flying fox, penginapan yang di sarankan, dan lainnya.

Baca Juga:Info Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2023, Cek Sebelum Kehabisan!3 Resep Olahan Pepes Tahu yang Pas Dijadikan Hidangan Berbuka Puasa

Destinasi wisata menarik ini bisa di temukan di Kabupaten Badak, Parakan, Mekarbuana, Tegalwaru, dan Karawang Jawa Barat. Harga tiket masuknya sendiri di tentukan oleh tempat wisata yang Anda nikmati.

Tarif tiket masuk yaitu Rp 20.000 hingga Rp 35.000, flying fox Rp 30.000 dan untuk penginapan tersedia dengan harga yang beragam.

Sebelum mengunjungi Desa Wisata Karawang untuk berlibur, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tempat wisata yang satu ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB untuk pengoperasian tempat wisata menarik di Karawang.

Wonderland Adventure Waterpark

Selanjutnya, destinasi wisata terbaru di Karawang ialah Wonderland Adventure Waterpark yang menawarkan berbagai aktivitas air yang dapat merusak liburan keluarga Anda.

Anda harus menghargai banyak lokasi yang di rekomendasikan dan wahana yang mendebarkan.

Tarif masuk ke waterpark ini adalah Rp 60.000 per orang, dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Anda bisa puas menghabiskan akhir pekan bersama keluarga menikmati objek wisata air yang satu ini.

Buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Sehingga Anda bisa menikmati bermain bersama keluarga di tempat wisata ini.

Wonderland Adventure Water Park berlokasi di Telukjambe, Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, jika Anda ingin berkunjung.

Area piknik ini berlokasi sangat strategis, karena akses jalan yang nyaman dan dekat dengan kota.

Taruma Leisure Waterpark

Terakhir, dengan tambahan taman wisata air yang satu ini, liburan bersama keluarga tercinta akan semakin menyenangkan.

Beralamat di Perum Grand Taruma Jalan Raya Tol, Sukamakmur, Kec. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, merupakan tempat di mana Anda bisa menemukan Taruma Leisure Waterpark untuk anak-anak.

Buka setiap hari dari jam 9:00 pagi hingga 6:00 sore. WIB (hari kerja) 9:00 pagi hingga 2:00 pagi (Akhir pekan).

Anda bisa puas menghabiskan akhir pekan menikmati keindahan memikat yang di tawarkan tempat wisata keluarga Karawang.

Harga tiket masuk relatif terjangkau, antara Rp. 50.000 pada hari biasa atau Rp. 65.000 pada akhir pekan.***

0 Komentar