Banyaknya Industri Meubel Di Desa Cikeduk

0 Komentar

Pemirsa tahukah anda. Desa Cikeduk Kecamatan Depok, terkenal sebagai salah satu desa dengan industri meubel terbanyak di Kabupaten Cirebon. Industri meubel di daerah ini sudah berjalan lebih dari 25 tahun, dan terus berkembang sampai sekarang.

Beberapa desa biasanya memiliki ciri khas industri tertentu yang banyak digeluti oleh warganya, begitu juga di Desa Cikeduk yang memiliki banyak industri meubel. Di sepanjang jalan utama di desa ini, dapat terlihat banyak toko meubel yang menjual berbagai macam perabotan rumah tangga, mulai dari kursi, meja, tempat tidur, lemari, dan juga berbagai perabotan lain yang umumnya terbuat dari kayu.

Selain perabotan rumah tangga, industri meubel di Desa Cikeduk juga bisa membuat berbagai macam kerajinan yang terbuat dari kayu, seperti patung maupun kaligrafi, sehingga tidak heran jika industri meubel di desa ini sudah dikenal luas bahkan hingga luar kota.

Baca Juga:Polisi Tangkap Seorang Anggota Geng MotorRekomendasi Hotel Murah 200 Ribu di Bekasi

Kepemilikan industri meubel di Desa Cikeduk biasanya turun temurun dari orang tua, namun ada juga para pengrajin kayu yang lebih memilih membuka usaha sendiri, sehingga akhirnya industri meubel di desa cikeduk semakin banyak hingga saat ini.

0 Komentar