Mahfuz Sidik: Kita Ambil Kursi yang Ketinggalan di Dapil Cirebon-Indramayu

Sekjend Partai Gelora
Sekjend Partai Gelora bersilaturahmi dan buka bersama dengan jurnalis Cirebon
0 Komentar

CIREBON – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Gelora Indonesia Mahfuz Sidik gelar buka bersama dengan wartawan se-Cirebon, Minggu (9/4) di salah satu rumah makan di Jalan Kartini Kota Cirebon. Dalam kesempatan tersebut, Mahfuz Sidik menyapa para wartawan yang hadir dan bukan orang baru dimata rekan-rekan media. Dirinya juga meminta izin dan memperkenalkan akan maju kembali menjadi Bacaleg Partai Gelora Indonesia Jabar VIII (Cirebon-Indramayu). Mahfuz menegaskan ingin mengambil kembali kursi yang tertinggal dari Cirebon-Indramayu.

“Rekan-rekan media, izinkan saya kembali maju untuk DPR RI dari Dapil Jabar VIII (Cirebon-Indramayu). Bismillah, kita maju lagi,” ujarnya.

Mahfuz juga menjelaskan, bahwa dirinya maju kembali di Dapil Jabar VIII merupakan amanat dan pesan Ketua Umum Anis Matta agar kembali mengambil kursi yang tertinggal. Sehingga, bisa diambil atau direbut kembali kursi DPR RI yang sudah ada.

Baca Juga:HP Nokia Edge Spek Mirip iPhone 13HPSewa Villa Di bekasi

“Pesan Ketum Anis Matta, agar mengambil kembali kursi yang tertinggal. Itu pesan Ketum kepada saya untuk Dapil Cirebon-Indramayu,” ujar Mahfuz disambut tepuk tangan wartawan yang hadir.

Buka bersama bersama wartawan yang santai dan syarat makna membuka kembali memori kedekatan Mahfuz Sidik. Sehingga, meski Mahfuz Sidik pindah partai ke Gelora, namun tetap kedekatan dan kehangatan dengan wartawan se-Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Mahfuz Sidik juga menginformasikan kepada para wartawan se-Cirebon bahwa pada Minggu 14 Mei 2023 akan digelar konsolidasi se Jabar VIII yang diharidi Ketua Umum Anis Matta, Wakil Ketua, Fahri Hamzah dan jajaran pengurus pusat Partai Gelora dengan melibatkan ribuan massa di Kota Cirebon. (*)

0 Komentar