Sewa Villa Di bekasi

villa di bekasi yang murah
villa di bekasi yang murah
0 Komentar

Hallo apa kabar semoga kalian baik baik saja kali ini Mimin Radar pengen kasih arttikel nih,

tentang sewa Villa di bekasi !!

bagi yang di bekasi silahkan mampir ke sini ya !

Inilah villa murah di daerah bekasi dengan private pool terbaru yang bagus juga nyaman. Tempat yang pas untuk menghabiskan waktu selama liburan maupun wedding.

Bekasi merupakan salah satu kawasan yang populer untuk berlibur juga berbelanja. Lokasinya yang strategis dengan beragam mall juga pusat perbelanjaan. Sehingga saat liburan maupun akhir pekan senantiasa ramai. Beberapa kawasan populer daerah ini, misalnya mustikajaya, tarumajaya, cikarang, tambun, kawasan trans snow world bekasi, kawasan mm, dan sebagainya.

Baca Juga:HP Nokia Jadul Terbaru 2023Hotel Murah Di Bekasi Murah Lohh!!

Anda yang akan bermalam juga terdapat berbagai jenis penginapan salah satunya adalah villa. Walaupun lokasi penginapan tidak benar-benar daerah bekasi, akan tetapi aksesnya sangat dekat juga mudah.

ini adalah beberapa di antaranya :

1. OYO 1769 Mahayun Guest House Syariah

Kapasitas: 2 OrangFasilitas: Taman, restoran, ac, wifi gratis, lemari pakaian, parkir gratis, dsb.Harga Sewa: Mulai dari Rp 229.136 per malam.Alamat: Jl. Benda No.1, Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17156.Telepon: (021) 29707602.

Akomodasi ini juga merupakan villa daerah bekasi jawa barat yang alamat tepatnya kecamatan mustika jaya. Berada pada kawasan strategis dengan akses mudah juga lengkap. Memberikan kenyamanan pada tamu saat bermalam.

Villanya Murahkan Gas !!??

2. Vila Serambi17

Kapasitas: 4 OrangFasilitas: 2 kamar tidur, 2 tempat tidur, 3 kamar mandi, ruang toilet, kolam renang pribadi, ac, area parkir mobil, tv, dsb.Harga Sewa: Mulai dari Rp 2.500.000 per malam.Alamat: Kecamatan Cipayung, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia.Kontak: airbnb.

3. Vila Nuri

Kapasitas: 16 OrangFasilitas: 5 kamar tidur, 9 tempat tidur, 2 kamar mandi, dapur, area parkir gratis, bathtub, kamera keamanan, kolam renang pribadi, wifi gratis, dsb.Harga Sewa: Mulai dari Rp 2.000.000 per malam.Alamat: Jl. Nuri No.5, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320.Kontak: airbnb.

4. Samboga Private Pool & Villa

Kapasitas: 15 OrangFasilitas: 3 kamar tidur, 3 tempat tidur, 3 kamar mandi, akses ke danau, private pool, dapur, ac, wifi gratis, dsb.Harga Sewa: Mulai dari Rp 2.000.000 per malam.Alamat: Citraland Cibubur, Mega Cluster Monteverde, Blok Aphandra A1 No. 23, Gandoang, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820.Telepon: 0812-1071-1455.

Demikianlah informasi villa di daerah bekasi dengan private pool yang murah dan nyaman. Walaupun lokasinya luar wilayah ini tapi karena akses dan jaraknya cukup dekat kami pilih yang terbaik dan terbaru pada area sekitar makasih dan tetap semangat ya..

0 Komentar