Ada Asus Vivobook Nih, Buat Kamu yang Lagi Cari Laptop Canggih

Ada Asus Vivobook Nih, Buat Kamu yang Lagi Cari Laptop Canggih
asus vivobook (asus.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Salah satu penyedia barang tekno yang mereknya pasti sudah di kenal masyarakat ini, ternyata punya produk laptop yang canggih yang bisa kamu pilih. Yap, Asus Vivobook yang cocok untuk di gunakan dalam aktivitas harian, baik kerja maupun sekolah.

Varian ini di klaim mempunyai gaya yang di sesuaikan sesuai dengan target pasarnya yaitu bergaya trendi dengan fiturnya yang beragam.

Ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih, berikut daftarnya.

Asus Vivobook

Vivobook Pro

Vivobook Pro (asus.com)

Laptop ini di rancang agar pengguna yang bekerja ataupun ingin membuat grafis menggunakan laptop ini, menjadi lebih mudah.

Baca Juga:Deretan Mobil SUV Terbaik yang Bisa Kamu Boyong ke Rumah, Cekidot!Rencanakan Berlibur ke Wisata Linggarjati Kuningan

Modelnya pun ada banyak; seperti Vivobook Pro 16X OLED (N7601, 12th Gen Intel), Vivobook Pro 15X OLED (K6501, 12th Gen Intel) dan masih banyak lagi tipe lainnya dari varian Pro ini.

Sebagian laptop varian ini, ada yang sudah mengggunakan Windows 10, ada pula yang sudah menggunakan Windows 11.

Kisaran harganya pun beragam, ada yang Rp12 jutaan sampai hampir Rp40 juta.

Vivobook S

Vivobook S (asus.com)

Bodinya yang slim atau ramping ini, akan memudahkan kamu untuk membawanya kemanapun kamu pergi. Varian ini pun juga beragam, yaitu terdiri dari Vivobook S 14 OLED (K3402, 12th Gen Intel), Vivobook S 14 Flip (TN3402) dan Vivobook S 14 Flip OLED (TP3402).

Untuk varian yang ini, sudah menggunakan Windows 11 dengan harganya, ada yang berkisar Rp11 jutaan, ada pula yang berkisar Rp13 jutaan.

Vivobook

Vivobook (asus.com)

Desainnya yang unik serta pilihan warnanya yang beragam, akan membuat kamu menjadi tertarik untuk memilihnya.

Ada beberapa pilihan yang di antaranya Vivobook Ultra 14 K413, Vivobook 14X OLED (M1403, AMD RyzenTM 5000 Series Mobile Processor) dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Liburan Asyik dengan Nginep di Hotel Bekasi Murah Fasilitas Kolam RenangInilah, 3 Skuter Listrik Dewasa Beserta Harga

Untuk varian yang ini, harganya terbilang cukup murah yaitu ada yang Rp5 jutaan hingga Rp13 jutaan.

Vivobook Flip

Vivobook Flip (asus.com)

Laptop yang bisa di balik maupun di putar ini, akan memudahkan kamu dalam pekerjaan ataupun aktivitas harian lainnya.

Pilihannya beragam; ada Vivobook S 14 Flip (TN3402), Vivobook Flip 14 TP401, Vivobook S 14 Flip OLED (TP3402) dan pilihan lainnya. Untuk hargannya, ada yang berkisar Rp6 jutaan, ada pula yang berkisar Rp11 jutaan.

Vivobook Go

Vivobook Go (asus.com)

Menjadi laptop yang ringan dan ringkas, laptop ini bisa jadi pilihan buat kamu yang sedang cari laptop rumahan terbaik.

Pilihannya ada Vivobook Go 14 Flip, Vivobook Go 14, ASUS E210, ASUS Vivobook Go 14 dan lain-lain. Harganya pun cukup terjangkau yaitu kisaran Rp4 jutaan, ada pula yang Rp6 jutaan.

Vivobook Slate

Vivobook Slate (asus.com)

Laptop yang membuat penggunanya merasa nyaman karena portable dan ramping. Beberapa pilihan yang bisa kamu lirik misalnya Vivobook 13 Slate OLED, Vivobook 13 Slate OLED Steven Harrington Edition dan Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition.

Untuk harganya yang terlihat dari web asus.com untuk pilihan Vivobook 13 Slate OLED yaitu hampir mencapai Rp9 juta.

0 Komentar