Deretan Mobil SUV Terbaik yang Bisa Kamu Boyong ke Rumah, Cekidot!

Deretan Mobil SUV Terbaik yang Bisa Kamu Boyong ke Rumah, Cekidot!
mobil SUV terbaik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang lagi kepengen cari mobil? Jangan bingung, di sini ada daftar mobil SUV terbaik yang bisa jadi bahan pertimbanganmu.

Buat yang belum tahu, apa sih SUV? SUV adalah Sport Utility Vehicle atau dalam bahasa Indonesia berarti Kendaraan jenis sport, di mana desain yang di berikan tentunya lebih tangguh agar mampu menghadapi segala medan.

Bagi yang senang berpetualang, mungkin kendaraan kategori mobil SUV ini jadi pilihan yang di cari.

Baca Juga:Rencanakan Berlibur ke Wisata Linggarjati KuninganLiburan Asyik dengan Nginep di Hotel Bekasi Murah Fasilitas Kolam Renang

Berikut ini, ada daftar yang bisa kamu lihat-lihat dulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Mobil SUV Terbaik

  • Mitsubishi Pajero Sport

Misubishi Pajero (mitubishi-motors.co.id)

Mobil SUV ini merupakan salah satu yang populer di kelasnya. Apalagi mobil ini juga di kenal sebagai kendaraan yang tangguh dan bisa menjelajahi medan yang kurang bagus.

Salah satu kategori terbaik SUV ini menggunakan dapur pacu mesin diesel 4N15 2.4L MIVEC dengan Turbocharged dan Intercooled yang di klaim ramah lingkungan.

Mesin yang di sematkan tersebut, ternyata telah mampu mencapai tenaga sebesar 181 PS pada setiap 3500 rpm dan torsi 430 Nm pada setiap 2500 rpm.

Adapun harganya di banderol mulai dari Rp562 juta untuk tipe Exceed (4×2) AT hingga yang tertinggi Rp730 juta tipe Dakar Ultimate (4×4) AT.

  • Toyota Fortuner

Toyota Fortuner (toyota.co.id)

Selanjutnya, ada Toyota Fortuner. Di pacu dengan menggunakan kapasitas mesin 2.4 L dengan turbo diesel common-rail yang telah mampu mencapai tenaga hingga mencapai 150 hp dengan torsi 400 Nm.

Baca Juga:Inilah, 3 Skuter Listrik Dewasa Beserta HargaYuk! Main Air di Situ Cipanten Majalengka Biar Badan Jadi Segar

Mobil ini juga menjadi salah satu mobil SUV yang laris di pasaran pada tahun 2022. Berminat untuk memilikinya juga? Untuk meminangnya, harga mobil ini di banderol dengan kisaran Rp612 juta.

  • Toyota Rush

Toyota Rush (bestsaletoyota.com)

Kategori SUV ini di bekali dengan mesin 1.496cc 4 silinder yang bisa mencapai torsi hingga 136 Nm. Kapasitas penumpang juga banyak yaitu mampu menampung hingga 7 orang.

Mobil ini juga termasuk mobil terlaris dan salah satu terbaik di kelas SUV dengan fitur yang menggoda. Jika ingin membawanya pulang, harga yang di banderol untuk mobil ini yaitu kisaran Rp290 jutaan.

0 Komentar