Laptop Gaming Terbaik 2023

laptop gaming 2023
laptop gaming 2023
0 Komentar

Hallo sahabat Radar selamat malam semua semoga baik baik dan sehat selalu dalam lindungan

allah swt, di hari puasa ini Mimin akan kasih sebuah artikel nih, buat penggemar gaming

yang suka main game sampai pagi, atau Pas bulan puasa ini cocok buat mengisi waktu puasa

Baca Juga:Gass, Gubernur Pastikan Tol Cisumdawu Bisa Dipakai Arus MudikAplikasi Penghasil Uang Buat Saldo Dana !!

anda mimin akan kasih info nih apa aja Laptop Gaming pilihan Mimin Cek artikel ini yuk bossku !!

laptop gaming mengalami perkembangan yang menarik sepanjang tahun lalu. Sejumlah pabrikan menawarkan laptop gaming dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050, yang murah dan mampu menjalankan game action RPG dalam setting medium. Makin banyak pula pabrikan yang menawarkan model laptop gaming dengan desain ramping tanpa mengorbankan performa. Lalu, laptop gaming apa yang paling tepat untukmu?

Namun sebelum kamu menentukan laptop gaming terbaik yang bisa di miliki, ada baiknya untuk menyimak tips memilihnya.

Tips memilih laptop gaming terbaik

ada beberapa komponen dan spesifikasi yang harus kamu perhatikan untuk mendapatkan performa yang sesuai dengan harapan. Berikut tips memilih laptop gaming sesuai dengan kebutuhanmu.

prosesor yang menguasai pasar PC saat ini: Intel dan AMD. Tiap-tiap merek ini memiliki seri prosesor yang mampu memberikan performa gaming yang optimal.

pastikan prosesor tersebut berlabel MQ, HQ, atau K. Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, pilihlah laptop dengan prosesor minimal Intel Core i5. Namun, kalau kamu ingin performa lebih kencang .

pilihlah laptop dengan prosesor Intel Core i7 dan i9

Laptop dengan prosesor bikinan Intel umumnya lebih mahal dibandingkan laptop yang diotaki oleh AMD. Seri Ryzen Threadripper dari pabrikan asal Amerika Serikat itu.

Baca Juga:HP Nokia Android Keluaran Terbaru !Kang Emil Bangun Gedung Pencak Silat Kelas Dunia

Untuk performa gaming yang optimal, gunakan AMD Ryzen 5 atau 7.

Kalau kamu sedang mencari laptop gaming yang memiliki desain dan performa yang ciamik, berikut produk yang bisa kamu pertimbangkan.

1 Lenovo Legion 5

Di kuasai oleh Acer Predator, Asus ROG, dan Alienware. Lenovo pun mulai melawan dominasi perusahaan-perusahaan tersebut melalui seri Legion.

Lenovo Legion 5 dibekali dengan layar 15,6 inci dengan resolusi hingga Full HD. Tingkat refresh rate yang tersedia hingga 165Hz.

Spesifikasi Lenovo Legion 5 dan Legion 5 Pro juga tinggi. Ada varian Lenovo Legion 5 dengan prosesor Ryzen 7 5800H, GPU AMD Radeon RX 6600M 8GB, RAM 16GB, dan SSD 512GB. Versi yang satu ini dijual dengan harga Rp22.999.000.

Lenovo Legion 5 dengan prosesor Ryzen 7 5800H, GPU RTX 3060 6GB, RAM 16GB, dan SSD 512GB. Varian tersebut di jual dengan harga Rp24.199.000.

2 Asus ROG Zephyrus G14

Asus ROG Zephyrus G14, jawabannya. Bayangkan saja, kebanyakan varian laptop yang satu ini punya ketebalan di bawah 2 cm atau 0,78 inci!

Tidak hanya ringkas, Asus ROG Zephyrus G14 punya desain yang menarik. Ia punya lampu LED di bagian cover depan berupa dot matrix yang sangat keren.

AMD Ryzen 9 5900HS dan GPU Nvidia GeForce RTX 3050Ti. Varian paling canggih juga di bekali layar dengan refresh rate 120Hz.

3 Acer Predator Triton 500

 Acer Predator Triton 500 hadir dengan bodi lebih ramping dan ringan. Layarnya pun lebih kecil, yaitu 15 inci dengan resolusi Full HD dan G-Sync. Acer pun tidak menambahkan engsel yang memungkinkan Triton 500 digunakan layaknya tablet.

Nvidia GeForce RTX 2080, sama dengan Triton 900. Sementara itu, model lainnya mengusung Nvidia GeForce RTX 2060 yang juga siap memberikan pengalaman gaming yang eksepsional.

4 MSI GF63

 bisa jadi opsi menarik. Di banderol harga mulai dari Rp16 juta, laptop gaming dari pabrikan asal Taiwan ini sudah di lengkapi prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050 atau GTX 1050TI Max-Q.

 ukuran 15,6 inci dan resolusi Full HD. Bezel di sekitarnya pun di desain tipis sehingga dimensi bodi laptop ini terlihat ramping. Hal lain yang membuat GF63 memikat adalah baterainya, yang diklaim bisa bertahan hingga tujuh jam pemakaian.

5 Alienware M15

Mengusung desain khas laptop Alienware, M15 hadir dengan konstruksi tubuh yang kokoh. Namun, bobotnya hanya 2,1 kilogram, yang berarti 38 persen lebih ringan di bandingkan model terdahulu. Bodinya pun lebih tipis sekitar 17 persen.

Alienware M15 di klaim tidak cepat panas. Dell menyertakan sistem pendingin dengan teknologi Cryo-Tech 2.0 yang menjanjikan suhu laptop tetap adem saat digunakan untuk bermain game dalam waktu lama.

0 Komentar