HP Nokia Android Keluaran Terbaru !

HP NOKIA ANDROID YANG GARANG
HP NOKIA ANDROID YANG GARANG
0 Komentar

Di kenal sebagai merk HP asal Finlandia yang cukup populer di tahun 2000an, namun meredup belakangan ini. Setelah sebelumnya lebih memilih menggunakan sistem operasi

Symbian atau Windows Phone, kini Nokia kembali mencoba peruntungannya dengan merilis smartphone bersistem operasi Android.

cukup beralasan mengingat OS Android saat ini di gunakan oleh sebagian besar smartphone.

Baca Juga:Kang Emil Bangun Gedung Pencak Silat Kelas DuniaCurug Cibali Wisata Potensial di Majalengka !!

Maka dari itu, Nokia sebisa mungkin menciptakan produk ponsel pintar terbaik yang cocok dan sesuai dengan selera konsumen saat ini.

pada kesempatan kali ini Carisinyal akan menyajikan daftar HP Nokia keluaran terbaru yang menggunakan sistem operasi Android.

Penasaran apa saja?

Simak langsung daftarnya pada tabel di bawah ini.

1 Nokia G22

Nokia G22 hadir dengan kemampuan dan spesifikasi yang cukup menarik. Untuk pengoperasiannya, Nokia G22 hadir dengan sistem operasi Android 12. Untuk performanya, HP ini di tenagai oleh chipset UNISOC T606 dengan prosesor octa-core. Agar memiliki performa optimal, chipset tersebut dipadukan dengan kapasitas RAM 4 GB dan internal 64 GB hingga 128 GB.

kameranya, Nokia G22 ini hadir dengan cukup menarik karena dibekali tiga kamera di bagian belakang. Kamera tersebut terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) dengan PDAF. Kemudian terdapat kamera makro dan depth yang masing-masing memiliki resolusi 2 MP.

2 Nokia C32

Nokia C22, Nokia C32 ini memiliki kemampuan dan spesifikasi yang cukup mirip. Untuk pengoperasiannya, Nokia C32 ini juga hadir dengan sistem operasi Android 13 Go Edition. Meski begitu, spesifikasi untuk beberapa sektor lainnya bisa di bilang lebih unggul dibandingkan dengan Nokia C22.

di tenagai oleh chipset UNISOC T606, Nokia C32 ini di bekali kapasitas penyimpanan yang lebih luas. HP ini menawarkan satu opsi tambahan yaitu dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. 

Baca Juga:Pesona Pantai Pangandaran Yang Harus Kamu Tahu!!Informasi Mobil SUV Mewah Yuk Simak !!

3 Nokia X30 5G

Ponsel ini memang hanya disokong Snapdragon 695 5G tetapi sang ponsel punya keunggulan lain. Contohnya sudah lolosnya sertifikasi IP67 yang membuat ponsel punya kemampuan tahan air dan debu.

punya garansi 3 tahun. HMD Global juga menjanjikan kalau HP ini bakal dukungan software dan patch keamanan sampai 3 kali. Karena Nokia X30 5G mengusung Android 12.

4 Nokia G400

hadir secara global dengan harga Rp3,5 juta, dan HMD Global pun membekalinya dengan fitur yang biasanya hanya di miliki ponsel flagship.

Ya, ponsel hadir dengan refresh rate 120 Hz di layar sehingga animasi saat scrolling antar muka dan medsos bisa terlihat 2x lipat lebih mulus dibanding 60 Hz konvensional.

 kencang untuk di harganya, kendati menggunakan chipset Qualcomm seri 400. Setidaknya, chipset ini sudah bawakan mikroarsitektur Cortex A76 agar pengalaman gaming terasa lancar.

5 Nokia G11 Plus

ponsel berkualitas namun tidak punya budget besar. Ponsel ini merupakan entry-level yang punya performa gahar di kelasnya, di banderol dengan harga rilis 130 euro taau sekitar Rp1,9 jutaan.

pacu Unisoc T606 dengan kemampuan clock speed hingga 1.6 GHz. Sebagai klaster performa tingginya, sudah di modali dengan Cortex A75 yang sanggup mengangkat gim berat dengan lebih lancar.

Kapasitas 5.000 mAh miliknya disinyalir bisa bertahan hingga 3 hari lamanya.

6 Nokia C21 Plus

ponsel Rp1 jutaan yang menawarkan ketahanan bodi kokoh. Inilah yang menjadikan Nokia C21 Plus terbilang worth it di harganya. Tidak cuman kokoh, build quality ponsel dirancang dengan sangat baik sehingga menawarkan proteksi terhadap baret di layar dan juga percikan air.

0 Komentar