Mau Pikiranmu Fresh Kembali? Datang ke 7 Curug Subang Terbaik Ini, Pokoknya Recommended Banget Deh Buat Kamu yang Butuh Healing!

Curug Cileat/Nativeindonesia.com
Curug Cileat/Nativeindonesia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sudah sangat penat akan pekerjaan kantor dan butuh tempat healing yang bisa bikin pikiran fresh?

Nah, jika kamu membutuhkan tempat wisata alam tersebut, maka jangan lupa untuk mengunjungi Curug Subang terbaik ini.

Perlu kamu ketahui pemandangan alam yang luar biasa cantiknya serta aliran deras dari Curug tersebut sangat recommended.

Baca Juga:SANGAT MEMPESONA!!! Ini Dia Penampakan Pantai Pangandaran Malam HariCara Sadap Aplikasi WhatsApp Pacarmu yang Suka Selingkuh, Yuk Cek Tutorialnya di Sini Bestiee!

Apalagi bagi kamu yang tinggal di perkotaan besar dengan banyaknya polusi-polusi udara tercemar, pasti sesekali kamu membutuhkan udara segar.

Dari pada buat kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita bahas mengenai ulasan dari Curug Subang terbaik di bawah ini.

7 Curug Subang Terbaik, Sangat Recommended Buat Kamu yang Butuh Healing!

1. Curug Karembong

Curug Karembong/Tempat Wisata

Yang pertama kita akan membahas mengenai curug yang berlokasi di Kampung Panaruban, Sagalaherang, Kec. Cicadas, Kab. Subang, Jawa Barat. Jika kamu ingin datang ke curug dan ingin merasakan sensasi derasnya pancuran air terjun, mungkin curug ini menjadi pilihan yang cocok. Harga tiketnya pun cukup terjangkau loh, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10.000 saja untuk bisa masuk ke Curug Karembong.

2. Curug Capolaga

Curug Capolaga

Yang kedua kita akan bergeser untuk membahas curug yang bertempat di Kampung Panaruban Desa, Jl. Raya Cicadas, Cicadas, Kec. Sagalaherang, Kab. Subang, Jawa Barat. Untuk harga tiket masuknya sendiri yaitu hanya sebesar Rp 15.000 saja loh gengs. Selain itu, yang paling menarik yaitu pengunjung dapat merasakan suasana berkemah di pinggir sungai sambil menikmati cucuran air terjun.

3. Curug Cijalu

Curug Cijalu/Nativeindonesia.com

Yang ketiga yaitu kita akan beralih ke curug yang beralamat di Cipancar, Serangpanjang, Pusakamulya, Kec. Kiarapedes, Kab. Subang, Jawa Barat. Selama perjalanan, wisatawan akan di suguhkan dengan pesona hutan yang masih asri, dan tak jarang akan melihat beberapa satwa yang berkeliaran seperti monyet. Untuk harga tiket nya sendiri sama dengan Curug Karembong, yaitu senilai Rp 10.000.

4. Curug Mandala

Curug Mandala/Sikidang

Selanjutnya kita akan membahas curug yang berlokasi di Cicadas, Sagalaherang, Kab.Subang, Jawa Barat.Harga tiket untuk memasuki Curug Mandala ini hanya sebesar Rp 5.000 saja loh gengs. Gimana nih sangat terjangakau bukan? Keunikan yang dimiliki destinasi wisata ini yakni dinding sekitar aliran air terjun yang membentuk sebuah cekungan yang mirip kolam pemandian.

5. Curug Ciangin

Curug Ciangin/Nativeindonesia.com

Baca Juga:JANGAN KAGET!!! Hanya Dengan 1 Jutaan Kamu Bisa Dapat 4 Laptop Asus Ini GanBawa Ayangmu Naik 5 Mobil SUV Ini, Pasti Kamu Tambah Berdamage

Berikutnya adalah curug yang berlokasi di Kampung Neglasari, RW.04, Cibeusi, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat. Harga tiket masuknya yaitu sebesar Rp 10.000. Namun hal itu sepadan dengan panorama yang akan di dapatkan. Karena Curug Ciangin sangat menawan dan memiliki ketinggian air sekitar sembilan meter.

6. Curug Cileat

Curug Cileat/Nativeindonesia.com

Kemudian kita akan beralih kepada curug yang beralamat di Cibogo, Cupunagara, Gardusayang, Kec. Cisalak, Kab. Subang, Jawa Barat. Harga tiket nya pun sama dengan rata-rata curug yang telah di sebutkan di atas, yaitu sebesar Rp 10.000. Curug ini menjadi salah satu wisata air terjun tertinggi. Curug Cileat memiliki dua aliran air dan masing-masing memiliki ketinggian yang hampir sama.

7. Curug Cibareubeuy

Curug Cibareubeuy/Sikidang

Dan yang terakhir adalah curug yang berlokasi di Nagrak, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.Dengan harga tiket masuknya yaitu sejumlah Rp 10.000. Curug ini memiliki aliran air yang tidak terlalu lebar dengan dinding batuan yang banyak di tumbuhi lumut.

0 Komentar