Pedagang Dadakan Mulai Gelar Lapak

0 Komentar

Sejumlah pedagang dadakan di sepanjang jalur pantura mulai menggelar lapak warung dadakan, Senin siang. Hal itu mereka lakukan untuk mencari rezeki dari para pemudik yang melintas di jalur pantura.

Sejumlah pedagang dadakan ini, mulai mempersiapkan warung dagangannya di sepanjang jalur pantura Kabupaten Cirebon, Senin siang. Salah satunya berjejer di sekitar jalur utama di depan Balaidesa Pangenan Kabupaten Cirebon.

Salah seorang pedagang dadakan, Mahmudah mengatakan, lebaran tahun ini menjadi keberkahan tersendiri bagi dirinya maupun teman-teman pedagang dadakan lainnya. Pasalnya mulai musim mudik lebaran tahun ini mereka kembali berjualan. Lebaran 2023 menjadi awal mereka kembali berjualan paska larangan mudik akibat pandemi covid -19.

Baca Juga:Menara Air PDAM Bisa Difungsikan LagiLayanan Penukaran Uang Baru Diserbu Warga 

Mereka rata rata akan berjualan pada H-7 lebaran. Dari pengalaman sebelumnya, dalam satu hari para pedagang ini mampu meraup omzet hingga 1 juta rupiah perharinya.

Selain menyediakan makanan dan minuman, di warungnya juga menyediakan hamparan untuk para pemudik yang ingin beristirahat. Pedagang pun tidak memberikan tarif bagi mereka yang sekedar tidur sementara untuk menghilangkan rasa lelah selama melakukan perjalanan mudik.

0 Komentar