Polresta Cirebon Bentuk Timsus 852

0 Komentar

Guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat maupun pemudik, jajaran Polresta Cirebon luncurkan Tim Khusus 852, untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Jajaran Polresta Cirebon, Senin kemarin, meluncurkan Tim Khusus 852, untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polresta Cirebon. Yang digelar di halaman Polresta Cirebon, termasuk Jalan Raden Dewi Sartika Kabupaten Cirebon.

Puluhan personil yang tergabung dalam Timsus 852 Polresta Cirebon juga terlihat mengenakan rompi dan helm anti peluru serta menentang senjata laras Panjang.

Baca Juga:Permintaan Daging Ayam Masih RendahPerbaikan Jalan Se-Kuningan Dikebut

Tim Khusus 852 itu diluncurkan sebagai rangkaian persiapan menghadapi operasi ketupat lodaya tahun 2023.

Polresta Cirebon, memastikan Timsus 852 tidak hanya memonitor pemukiman warga. Namun, akan memantau potensi gangguan kriminalitas di sepanjang jalur mudik.

Sementara itu, pihaknya tidak akan menoleransi segala bentuk gangguan kriminalitas selama arus mudik maupun arus balik lebaran 2023. Terutama, target Timsus 852 adalah mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Cirebon, saat arus mudik berlangsung.

0 Komentar