Punya Koin Kuno? Berikut Tempat Jual Koin Kuno di Kuningan

Punya Koin Kuno? Berikut Tempat Jual Koin Kuno di Kuningan
Sumber : tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian punya koin kuno berbentuk uang jangan bingung untuk menjualnya karena ada banyak cara. Salah satunya kalian bisa menjual ke toko kolektor uang kuno di daerah kalian. Nah,,, jika kalian tinggal di Kuningan jangan khawatir ya guys, berikut ini tempat jual koin kuno di Kuningan.

Di lansir dari bukalapak, ada salah satu toko online tempat jual beli koin kuno yakni:

Jual Beli Uang Kuno Produk Kuningan

Toko ini terletak di Kuningan. Kalian juga bisa cek di toko aslinya yakni AGEN PULSAKU.

Baca Juga:Di Jamin Ngiler! Inilah Oleh Oleh Khas Boyolali Wajib Beli Buat AyangPercaya Deh! Hotel di Selo Boyolali Ini Bikin Tidur Kamu Pulas

Selanjutnya ia juga menawarkan beberapa koin kunonya seperti uang koin kuno Rp 1000 seribu kelapa sawit tahun 1993 Bimetal stok terbatas di hargai Rp999.500.

Kemudian juga ia menaruh di keranjangnya yakni uang kuno koin 500 melati tahun 1991 dan 1992. Di bandrol dengan harga Rp99.000. Jika kalian tertarik dengan uang koin kuno tersebut bisa banget yah untuk membelinya di sini.

Namun jika kalian ingin menjual koin kuno yang kalian miliki bisa banget chat tokonya apakah menyediakan jasa beli koin kuno tersebut.

KiWarm

Rekomendasi selanjutnya adalah Toko online dari Kiwarm Kuningan. Toko ini tersedia di tokopedia. Ia menjual berbagai jenis koin kuno. Salah satunya adalah Koin Majapahit Symbol Nusantara Kerajaan Kuningan Ukiran. Di lansir dari tokopedia nya uang koin kuno ini di bandrol dengan harga Rp55.000.

Dengan deskripsi sebagai berikut:

  • Kondisi: Baru
  • Berat Satuan: 100 g
  • Kategori: Uang Kuno
  • Etalase: Koin Dan Uang Kuno
  • Koin Majapahit Symbol Nusantara Kerajaan Kuningan Ukiran
  • Bahan : Kuningan
  • Diameter : 7 Cm

Toko Koin – Spesialis Uang Kuno & Mahar Pernikahan

Selanjutnya toko ini berlokasi di Blok Wage, Dusun Satu, Winduhaji, Kec. Sedong, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45189. Dekat dengan Kuningan Jawa Barat.

Jika kalian mempunyai koin kuno bisa kalian datang ke alamat tersebut dan tawarkan kepada kolektor.

Salah satu akun dari Google Maps menanyakan kepada toko ini bahwa benarkah harga uang kuno bisa jutaan sampe ratusan juta?

Baca Juga:Segini Harga Honda Beat Bekas 2017 – Gaskeun Beli Guys!Throwback! Inilah Deretan Harga Mobil Terlaris 2018

Kemudian di jawab Iya benar.Tapi tidak semua uang kuno harga ratusan. Hanya yg langka saja yg ratusan juta. Yang tidak laku malah lebih banyak, karena tidak langka.

Itu dia rekomendasi tempat jual koin kuno di Kuningan Jawa Barat.

0 Komentar