Punya Uang Zama Dulu? Ini Dia 3 Cara Ampuh Jual Koin Kuno, Di Jamin Laku Dengan Harga Tinggi!

koin kuno
koin kuno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Barang jadul yang ada pada saat ini memang menjadi barang antik serta memiliki harga jual yang tinggi. Seperti tempat jual koin kuno

Contohnya seperti mesin tik, motor, guci, gelas, piring, dan uang atau koin kuno. Hal tersebut karena benda-benda ini memiliki nilai sejarah.

Nilai sejarah yang cukup tinggi itulah yang akan membuat tingginya harga barang-barang antik tersebut gengs.

Baca Juga:Yummy.. Resep Soto Seger Boyolali Ini Bikin Kamu Ngiler Loh, Yuk Cobain!WADIDAWW!! Ini Dia 4 Rental Mobil Boyolali Termurah dan Sudah Bisa Lepas Kunci

Namun, akhir-akhir ini banyak barang antik serta tempat jual koin kuno sedang ramai menjadi buah bibir masyarakat Indonesia.

Hal ini di sebabkan karena menjelang lebaran, banyak orang yang ingin menukar lembaran uang kepada Bank agar terlihat lebih rapi.

Dari situ banyak orang yang mengingat bahwa dirinya memiliki uang kuno peninggalan orang-orang zaman dahulu.

Selain karena nilai sejarahnya yang tinggi, tapi koin kuno juga pada saat ini sudah sangat langka sehingga banyak yang mencari untuk di jadikan koleksinya.

Bagaimana, apakah kamu juga memiliki koin kuno peninggalan orang tuamu dahulu? Atau kamu bingung cara jual koin kuno ada di mana?

Dari pada bingung-bingung mengenai cara jual koin kuno, mendingan kamu lihat saja ulasan-ulasan di bawah ini gengs.

3 Cara Ampuh Jual Koin Kuno, Di Jamin Laku Dengan Harga Tinggi!

1. Jual di dalam marketplace

Yang pertama kamu bisa lakukan dengan cara simple seperti ini, yaitu di jual dalam marketplace yang tersedia secara online. Karena tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki. Selain caranya yang mudah, kamu juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia. 

Baca Juga:GAK NYANGKA BANGET!! Ternyata Segini Harga Honda Beat Bekas, Buruan Beli Guys!JANGAN DI SKIP!!! Berikut Daftar Harga Mobil 2018 Honda, Yuk Beli Buat Mudik Nanti

2. Tawarkan pada kolektor

Selanjutnya merupakan cara yang sudah pasti berhasil kamu jual koin kuno itu, yaitu dengan menawarkannya langsung kepada kolektor. Namun yang paling terpenting adalah pastikan kondisi koin kuno tersebut masih layak di jual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.

3. Jual di media sosial 

Dan cara yang terakhir yaitu, di era kecanggihan digital ini kamu bisa memanfaatkan segala jenis platform sosial media untuk ajang berbisnis. Salah satunya adalah menjadi tempat barang antik tersebut. Caranya sendiri cukup simple, yaitu kamu hanya perlu mempostingnya ke media sosial. Hal ini bisa kamu terapkan untuk memperoleh kolektor bahkan penjual secara online.

0 Komentar