Wow Nokia Bisa Internetan? Penasaran dengan harganya, berikut 3 Daftar Harga HP Nokia Android 4G.

Foto: arenagadget.id/hp nokia c12 pro
Foto: arenagadget.id/hp nokia c12 pro
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Wow Nokia Bisa Internetan? Penasaran dengan harganya, berikut 3 Daftar Harga HP Nokia Android 4G.

Hah nokia udah android? bisa akses internet juga lagi.

Tambah harganya murmer (murah meriah).

Kalian penasaran handpone Nokia apa saja yang bisa akses Internet, Berikut penjelasannya untuk anda.

Hp Nokia 3310 4G.

Untuk handpone yang satu ini merupakan handpone yang versi “Reborn”.Ponsel ini mendukung jaringan internet 4G.Selain itu handpone ini bisa terkoneksi dengan WiFi dan WiFi hotspot.Nokia 3310 4G merupakan penerus dari Nokia 331p versi “reborn” yang di rilis pada tahun 2017 yang hanya mendukung layanan internet 3G.Memiliki sistem operasi YunOS produksi Alibaba. Artinya handpone ini dapat mengakses WhatsApp, Facebook lite, dan YouTube.

Baca Juga:Jangan Risau! Mau beli mobil bekas dengan Kualitas Berkelas. Toyota Rush Solusinya. Berikut Daftar Harga Toyota Rush 2021.Catat! Cara jual uang kuno ke kolektor koin kuno.

Nokia C31

Handpone yang di rilis bersamaan dengan handphone Nokia C21 plus menjadi handpone yang di rakit sepenuhnya di Indonesia.Memiliki keunggulan menjadi handpone yang memiliki daya tahan yang tangguh.Karena sudah melewati serangkaian uji coba dengan berjatuhan berkali-kali. Sebelum akhirnya di produksi secara masal.Memiliki layar sebesar 6,7 inci.

Nokia C12 Pro

Memiliki sistem operasi android 12. Dengan keamanan jaminan dukungan pembaharuan keamanan selama dua tahun. Dengan adanya sistem Android maka handpone ini dapat mengakses jaringan internet seperti WhatsApp YouTube hingga Instagram.Memiliki layar sebesar 6,3 inci.

0 Komentar