Hp Nokia Android 1 Juta 5G Terlaris!!

Hp Nokia (ilustrasi)
Hp Nokia (ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Hp Nokia Android 1 Juta 5G Terlaris!! HP merk Finlandia yang cukup populer di tahun 2000-an.

Menggunakan sistem operasi Symbian atau Windows Phone. Kini Nokia kembali mencoba peruntungan dengan meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Android.

Nokia berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan produk smartphone terbaik yang sesuai dengan selera konsumen masa kini. 

Simak referensi hp kece ini untuk kamu banget nih.

Baca Juga:Harga Hape Nokia Android Terbaru yang Bisa Foto Bulan!!Performa Hp Nokia G20 Ponsel 3 jutaan!

Nokia C20

Nokia C20 di dasarkan pada chipset Unisoc SC9863A. Chipset ini memiliki performa yang baik untuk menjalankan aktivitas Anda sehari-hari. Anda dapat memilih antara varian RAM dari 1 GB hingga 2 GB. Sedangkan penyimpanan internalnya adalah 16GB dan 32GB. Setelah mengetahui spesifikasi dan fiturnya, jangan di kira ponsel ini memiliki harga yang mahal. Harga Nokia C20 kurang dari Rp 1 jutaan, lebih tepatnya Rp 899.000. 

Nokia C3

Nokia C3 adalah produk Nokia yang di luncurkan untuk model entry-level. Meski masuk dalam kategori entry-level, ponsel ini memiliki fitur dan spesifikasi yang cukup menarik. Selain itu, harganya pun cukup terjangkau. Ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp 975.000 untuk varian RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. 

Nokia C21 Plus

Kapasitas baterai ini adalah 5050 mAh, sehingga Anda dapat mengharapkan penggunaan alat ini hingga 3 hari terutama jika tahan lama. Desain layar dengan water drop notch memang membuat layar terlihat begitu luas sehingga browsing atau bahkan menonton film kesayangan menjadi lebih mudah. Harga jual sekitar Rp 1 juta rupiah.

Nokia G11 Plus

ponsel berkualitas namun tidak punya budget besar. Ponsel ini merupakan entry-level yang punya performa gahar di kelasnya, di banderol dengan harga rilis 130 euro taau sekitar Rp1,9 jutaan.

pacu Unisoc T606 dengan kemampuan clock speed hingga 1.6 GHz. Sebagai klaster performa tingginya, sudah di modali dengan Cortex A75 yang sanggup mengangkat gim berat dengan lebih lancar.

Kapasitas 5.000 mAh miliknya disinyalir bisa bertahan hingga 3 hari lamanya.

0 Komentar