Ini Dia HP Nokia Android Murah Video Call Jakarta ke Kuningan Dijamin Lancar dan Puas

Ini Dia HP Nokia Android Murah Video Call Jakarta ke Kuningan Dijamin Lancar dan Puas
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Setelah Nokia memilih sistem operasi hp Android Nokia murah perlahan kembali menunjukkan eksistensinya.

Buktinya sekarang kita bisa menemukan banyak ponsel Nokia terbaru dengan OS Android.

Kualitas yang di awarkan ponsel Nokia memang tidak sebaik provider lain. Pasalnya, Nokia selalu di kenal sebagai ponsel yang handal dan tahan lama.

Baca Juga:Harga Toyota Rush Generasi Kedua 2019 Turun Drastis di PasaranInfo Kolam Renang Indramayu Yang Seger dan Bersih

Meski desainnya terkesan sederhana, ponsel Nokia terbaru tetap mengikuti tren masa kini.

Baterai bervariasi dari layar tepi tipis hingga kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Dan yang pasti, ponsel Nokia tersedia dengan harga yang sangat wajar. Bahkan ponsel Nokia yang lebih murah dengan Android dapat di miliki dengan harga kurang dari satu juta.

Sehingga cocok untuk Anda yang memiliki dana terbatas. Jika Anda tertarik, Anda bisa memiliki salah satu ponsel Android Nokia terbaru yang telah resmi di rilis di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, Pricebook telah menyusun rekomendasi terbaru Nokia yang saat ini tersedia di pasaran. Tentunya dengan harga yang terjangkau.

Berikut hp android Nokia murah terbaru yang tersedia untuk di beli

Nokia murah terbaru yang masih terbilang segar adalah Nokia C21 Plus.

Sejak luncurkan di Indonesia pada akhir November 2022ponsel ini masih bisa digunakan di tahun 2023.

Baca Juga:10 Rekomendasi Wisata Majalengka yang Hits, Indah dan Banyak DikunjungiDesa Kosong Majalengka Bagaikan Kampung Mati, Berani Bermalam Disini?

Nokia C21 Plus sendiri di ancang untuk menjadi ponsel tahan lama yang tahan lama, dan kekuatannya telah teruji secara ketat. Namun, bingkainya tetap ramping dan harganya terjangkau.

Ponsel Nokia baru ini memiliki casing dalam berbahan logam yang kuat dengan rating IP52, yang membuatnya tahan debu dan percikan.

Nokia C21 Plus memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Nokia juga menawarkan pembaruan keamanan triwulanan selama dua tahun.

Serta membuka kunci sidik jari dan teknologi AI yang melindungi Nokia C21 Plus luar dalam.

Di bagian belakang terdapat dua kamera yang terdiri dari sensor 13 megapiksel dan 2 megapiksel serta kamera selfie 5 megapiksel yang memenuhi kebutuhan fotografi.

Hp android Nokia murah yang merek C21 tersedia dalam warna Charcoal dan Cyan, dengan konfigurasi RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Gunakan sumber daya baterai 4000 mAh. 

0 Komentar