JEMBAR WATERPARK | Wisata Majalengka dan Harga Tiket – Wahana Air Bertema Dinosaurus

JEMBAR WATERPARK | Wisata Majalengka dan Harga Tiket - Wahana Air Bertema Dinosaurus
Sumber : instagram @jembarwaterpark
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tak hanya wisata alamnya, Majalengka juga punya wisata kekinian yakni wisata air atau kolam renang yang sangat populer. Jembar Waterpark jadi salah satu wisata Majalengka yang sangat cocok ketika berlibur bersama keluarga. Penasaran dengan wisata Majalengka dan harga tiket “Jembar Waterpark”?. Oke Simak terus ya guys…

Jembar Waterpark merupakan salah satu tempat yang menawarkan area hiburan air yang cocok untuk anak-anak. Tak heran, Jembar Waterpark menawarkan berbagai wahana bertema dinosaurus.

Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di taman air ini. Baik untuk anak-anak maupun dewasa. Penerapan tema dinosaurus akan menambah keunikan suasana permainan. Ditambah dengan berbagai layanan pendukung pastinya akan menyenangkan. 

Baca Juga:Segerrrr! Inilah Curug di Majalengka Lagi Hits – Wajib Kesini Bareng AyangBikin Tercengang! Ini Dia HP Nokia Termahal dan Tercanggih di Dunia

Tiket masuk

Selanjutnya kalian tidak perlu khawatir menghabiskan terlalu banyak uang. Pengunjung Jembar Waterpark cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 dari Senin hingga Jumat. Anda akan membayar Rp 30.000 pada hari Sabtu dan Minggu. Berikut rinciannya:

  • Tiket Masuk Senin – Jumat Rp25.000
  • Tiket Masuk Sabtu – Minggu Dan Hari Libur Rp30.000

Kemudian wisata air ini buka dari 08.00 – 16.00 WIB.

Yang Unik dari Jembar Waterpark antara lain:

Banyak Dinosaurus Sejauh Mata Memandang

Tema kuno itu sendiri unik. Sejauh mata memandang, deretan patung seluncuran air dengan desain mirip dinosaurus bisa Anda dapatkan. Selain bermain, anak-anak juga bisa mengenal berbagai makhluk dari zaman prasejarah.Tema unik ini juga menarik pengunjung. Dengan lahan yang rimbun dan berbagai patung dinosaurus, pengunjung bisa berfoto di tempat ini. Ada puluhan patung hewan prasejarah dengan berbagai ukuran yang bisa digunakan pengunjung sebagai backdrop foto. Beberapa ikon bahkan berskala seukuran dinosaurus asli.

Anda juga bisa melihat patung dinosaurus di sudut kolam. Ada berbagai macam burung purba, dari pterosaurus hingga stegosaurus. Anak-anak tidak akan bosan, karena beberapa dari mereka bahkan bisa mengeluarkan air. 

Wahana Permainan Air Yang Beragam

Tentunya seperti namanya, Jember Waterpark menawarkan berbagai seluncuran air yang seru. Misalnya ledakan air. Di sini juga, berlari di sepanjang jalur yang berkelok-kelok adalah salah satu favorit. Orang dewasa dan anak-anak antre untuk menjajal wahana ini.Dukungan juga menjadi pemicu kecil bagi anak yang belum mencapai ketinggian yang sesuai. Ada juga kolam renang anak dengan kolam yang aman dan dangkal. Namun, orang tua harus mengawasi anak-anak mereka.

Wahana yang tidak boleh dilewatkan termasuk Situs Tumpahan, Kolam Pantai, dan Kolam Ombak. Orang dewasa yang ingin menikmati suasana juga disarankan untuk berenang di lazy river. Ada juga kolam dewasa yang kolamnya lebih dalam sehingga Anda bisa berenang lebih leluasa. 

Lokasi dari Waterpark di Majalengka satu ini berada di Ranji Wetan, Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Aktivitas liburan anda akan semakin seru dan menyenangkan dengan beberapa fasilitas yang ada di Jembar Waterpark seperti:

Baca Juga:Punya Doi Gak? Kuy Bawa Healing Ke Trijaya KuninganTanpa Ribet | Daftar Kode Virtual Account Dana Semua Jenis Bank

  • Tempat parkir kendaraan
  • Cafetaria
  • Toilet & kamar mandi
  • Mushola
  • Spot wahana permainan air
  • Kamar ganti
  • Loker barang

Itulah informasi mengenai Jembar Waterpark salah satu Wisata Majalengka dan Harga Tiket. Tentunya sangat cocok bawa keluarga dan anak kesayangan ya guys…

0 Komentar