Maxone Hotel Boyolali; Rekomendasi Penginapan di Tengah Kota

MaxOne Hotel Boyolali
MaxOne Hotel Boyolali / tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu pilihan menginap asyik ketika berada di Boyolali adalah di MaxOne Hotel Boyolali yang terkenal.

MaxOne Hotel Boyolali ini cukup populer dan terkenal akan gedungnya yang tinggi menjulang.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu tepat di jantung kota Boyolali.

Baca Juga:Rekomendasi Nongkrong Asik di Cafe Indramayu, Cabsss!Foto Pasti Ciamik Kalau Berkunjung ke Spot Wisata Majalengka Berikut Ini, Gasss!!

Gedung tertinggi di Boyolali ini memiliki view yang sangat indah, sehingga para tamu dapat melihat keindahan kota Boyolali dari Sky Lounge Rooftop di sini.

Selain itu, tempatnya sangat instagramable karena memiliki balon udara yang bisa di gunakan untuk berfoto atau sekadar selfie.

Lalu, ada fasilitas apa saja di MaxOne Hotel Boyolali? Serta berapa harganya, ya?

Alamat Hotel

Lokasi hotel ini berada di Jl. Pemuda No 1, Gudang, Siswodipuran, Kec. Boyolali. Jawa Tengah , Pusat Kota Boyolali, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia, 57311.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini yakni area parkir, kafe, layanan kamar, layanan wifi, ruang keluarga, teras rooftop, area merokok serta teras, Restoran, Kolam Renang, dan lift.

Kegiatan lain yang bisa kamu nikmati di penginapan ini ialah taman, layanan pijat, aktivitas outdoor, area piknik, kursi berjemur.

Selain itu, untuk fasilitas lainnya ada alat pemanas, area bebas asap rokok, area merokok, teras, pancuran , TV.

Baca Juga:3 Tempat Camping di Majalengka Terbaik yang Lagi Hits, Intip Ada Apa Saja!Hotel di Boyolali Jawa Tengah yang Punya View Indah

Singkatnya hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti: Restoran, Ruang Multifungsi & Rapat, Tempat Parkir, serta Sky Lounge Rooftop, Kolam Renang, dan Max Spa yang sedang dalam proses pembangunan.

Kamar yang tersedia di sini ada beragam jenisnya, sesuai dengan kapasitas dan fasilitas yang tersedia di dalamnya.

Jenis kamar yang tersedia di hotel ini antara lain adalah:

  • Kamar Superior
  • Kamar Deluks; Kamar Twin Happiness,
  • Kamar Grand Deluks; Kamar Double Warmth
  • Kamar Keluarga

Sedangkan untuk harga menginap di sini pengunjung bisa mendapatkan Harga kamar termurah di MaxOneHotels.com – Loji Kridanggo @Boyolali sekitar Rp 399.000. 

0 Komentar