Polisi Siapkan Tim Urai Kemacetan Di Jalur Selatan Brebes

0 Komentar

Untuk mengantisipasi kemacetan parah di jalur selatan Brebes pada arus mudik lebaran mendatang. Polres Brebes siapkan sejumlah tim urai, termasuk menerapkan one way di jalur mudik ke arah Banyumas dan Jogjakarta.

Inilah ruas jalan di jalur Tegal – Purwokerto, yang menjadi titik rawan kemacetan parah pada arus mudik lebaran mendatang. Hal ini, menyusul ruas jalan di jalur selatan, tidak sebanding dengan volume kendaraan yang melintas.

Untuk mengatasi kemacetan parah, berbagai upaya dilakukan Polres Brebes. Salah satunya yakni menyiapkan tim pengurai kemacetan dari satlantas maupun tim sabhara Polres Brebes.

Baca Juga:Ultah Ke-8, My Republic Buka Penyedia Layanan Internet Di TegalLubang Jalan Pantura Ditambal Jelang Mudik

Kapolres Brebes, mengatakan, pihaknya juga akan melakukan one way lokal, secara situasional. Namun, sebelum diberlakukan one way, polisi akan menutup obyek titik macet dan terlebih dahulu, menutup kendaraan dari arus berlawanan.

Tidak hanya itu. Menurut Guntur, Polres Brebes juga telah menyiapkan rekayasa lalu lintas lainnya, untuk mengantisipasi kemacetan baik, di jalur selatan, pantura maupun tol saat one way diterapkan.

0 Komentar