Ultah Ke-8, My Republic Buka Penyedia Layanan Internet Di Tegal

0 Komentar

Sebagai penyedia layanan internet. My Republic membuka penyedia layanan internet baru di 8 kota. Salah satunya yakni di Tegal Jawa Tengah.

Anniversary ke 8, My Republic, digelar dengan melakukan pembukaan 8 kantor cabang baru, yakni di Sukabumi, Garut, Jember, Mojokerto, Boyolali, Purwokerto, Cilacap serta di Tegal Jawa Tengah.

Dengan mengusung tema infin 8, anniversary My Republic, peresmian kantor cabang Tegal ini, dilakukan di Ruko Green Teksin R2-9, Jalan Palaraya, Tegal. Tema infin8, diambil dari kata infinitie yang artinya yakni tidak terputus dan tidak terbatas sebagai tanda bahwa My Republic, senantiasa selalu untuk berkembang dan memperluas area, dan meroket lebih tinggi tanpa batas.

Baca Juga:Lubang Jalan Pantura Ditambal Jelang MudikSungai Sijarak Harus Jadi Prioritas Normalisasi

Kegiatan yang digelar juga sebagai bukti bahwa My Republic menjalankan visi menjadi kebangaan Indonesia, dan My Republic akan terus memperluas cakupan area hingga ke 60 kota di Indonesia.

Untuk menjamin kepuasan pelanggan. My Republic tetap mengedepankan kualitas layanan internet dan hiburan. Termasuk setiap paket internet, memiliki kecepatan yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

0 Komentar