6000 Penumpang Sudah Turun Di Stasiun Cirebon

0 Komentar

Sembilan hari menjelang lebaran Idul Fitri, animo masyarakat melaksanakan mudik lebaran 2023, menggunakan kereta api mengalami peningkatan 3 kali lipat dari hari sebelumnya. Bahkan sudah tercatat ada 6 ribu penumpang yang turun di Stasiun Cirebon, mudik lebih awal untuk hindari macet.

Arus mudik lebaran Idul Fitri tahun 2023, volume penumpang yang turun di Stasiun Kejaksaan Kota Cirebon mengalami peningkatan 3 kali lipat dari hari sebelumnya, hingga mencapai angka 6000 penumpang. Di H-9 lebaran ini yakni penumpang yang turun, dari sejumlah daerah di Jabodetabek.

Para pemudik mayoritas merupakan perantau atau pekerja lepas sehingga mereka lebih memilih mudik ke kampung halaman lebih awal, untuk menghindari kemacetan saat arus mudik berlangsung.

Baca Juga:Polres Ciko Periksa Puluhan Kelayakan Kendaraan DinasMencicipi Nikmatnya Batagor Kuah

Puncak kedatangan pemudik yang turun di Stasiun Kejaksan, Kota Cirebon sendiri diprediksi akan terjadi pada H-2 lebaran. Sehingga pemudik pulang lebih cepat, agar nantinya tidak mengalami kepadatan di perjalanan.

Di momen arus mudik tahun 2023, para pemudik dihimbau tetap menjaga kondisi fisik. Dan menjaga barang bawaan, serta mentaati aturan yang ada di setiap layanan transportasi massal.

0 Komentar