Tes Urine 50 Sopir Bus dan Travel Angkutan Lebaran

0 Komentar

Puluhan sopir bus dan travel angkutan lebaran, dites urine oleh petugas Polresta Cirebon, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Dari 50 sopir yang di tes secara acak di tiga tempat hasilnya negatif narkoba.

Sopir bus dan travel angkutan lebaran di PO bus dan travel Sahabat, Kecamatan Weru  Kabupaten Cirebon dilakukan tes urine, Kamis siang. Selain di PO Sahabat, petugas dari Polresta Cirebon dan Dinas Kesehatan juga melakukan tes urine di terminal Ciledug dan terminal Sumber.

Tes urin dilakukan secara acak kepada 50 sopir, dan hasilnya sejauh ini negatif dari penggunaan narkotika. Tes urine ini dilakukan untuk menciptakan rasa nyaman bagi pemudik, yang hendak pulang ke kampung halaman menggunakan kendaraan umum.

Baca Juga:Sunjaya Minta Fee Proyek Pembanguan Sport Center Watubelah Sunjaya Minta Fee Proyek 5 Persen Saat Rapat Dinas

Rencananya, petugas juga akan melakukan tes urine secara random di tempat lain, demi terciptanya mudik yang aman, khususnya bagi sopir kendaraan umum.

Sementara, petugas juga memastikan seluruh sopir negatif dari narkoba, guna mengantisipasi adanya kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian sopir.

0 Komentar