Tim Medis RSUD Brebes Diterjunkan 24 Jam Saat Arus Mudik 

0 Komentar

Menghadapi arus mudik lebaran tahun 2023, ratusan petugas medis RSUD Brebes, disiagakan selama 24 jam. Hal ini, dilaksanakan untuk melakukan pertolongan bila terjadi kasus kecelakaan lalu lintas pemudik.

Untuk mengurangi fatalitas kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia akibat keterlambatan penanganan pasien, khususnya pemudik yang akan merayakan lebaran di kampung halaman. Berbagai upaya dilakukan RSUD Brebes.

Apalagi Kabupaten Brebes sebagai daerah perbatasan dan pintu masuk kendaraan pemudik dari Jawa Barat, Jakarta, serta Banten. Brebes yang memiliki sejumlah jalur mudik, dari mulai tol, jalur pantura, tengah dan selatan. Merupakan jalur lelah, yang juga rawan terjadiinya kecelakaan,.

Baca Juga:TPS Yang Tersedia Tidak TerpakaiUang Koin Kuno Yang Di Cari Kolektor !!

Untuk meminimalisir adanya korban jiwa pemudik yang menjadi korban kecelakaan. Sejumlah rumah sakit di Brebes, menyiapkan sejumlah ruangan, dan tim medisnya dari mulai dokter dan perawat, yang akan berjaga selama 24 jam. Sehingga korban kecelakaan yang masuk akan segera ditangani, tanpa melihat persyaratan adiministrasi para korban kecelakaan.

Puluhan tim medis RSUD Brebes, juga akan ditempatkan di pos pam lebaran yang ada di jalingkut Brebes. Selain itu sarana prasarana lainnya seperti 7 ambulance telah disiagakan selama 24 jam, guna penanganan menyelamatkan jiwa, dari para korban kecelakaan.

0 Komentar