Menggila! Inilah Rumor Harga Iphone Flip 2023

Menggila! Inilah Rumor Harga Iphone Flip 2023
Sumber : Youtube Tekno
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Halo bestie tekno!. Kalian tahu gak sih?. Iphone kini sedang menyiapkan smartphone lipatnya. Beredar info dari banyak sumber bahwa akan menyaingin Samsung Z Flip bestie… Makin penasaran kan berapa harga iPhone Flip 2023 dan apa saja yang fitur unggulannya. Oke simak terus guys…

iPhone Flip 2023

Banyak sekali vendor sibuk merilis ponsel layar lipat, salah satu pemain utama yang belum menyusul adalah Apple. Menurut prediksi analis CCS Insight, ada beberapa alasan mengapa Apple terlambat merilis iPhone lipat. Kemudian Ben Wood, kepala penelitian di CCS Insight, mengatakan Apple sekarang tidak masuk akal untuk meluncurkan ponsel dengan layar lipat. Menurut Wood, Apple akan menjadi yang pertama merilis iPad dengan layar lipat.

Spesifikasi

Dari informasi yang di dapat HP ini mempunyai spesifikasi mirip dengan pesaingnya, yakni Samsung Galaxy Z Flip. Di antaranya, iOS 16 Os di sematkan di dapur pacu iPhone 15 flip.

Baca Juga:Vario 2023 Terbaru! – Harga dan SpesifikasinyaWisata Bandar Lampung Ini Viral! Wajib Banget Bawa Ayang Ke Lampung Walk

Selain itu, layar Super Retina XDR OLED 6,1 inci membuat smartphone Apple semakin nyaman di mata penggunanya. Di sisi mesin, chipset Apple M1 di pasang di iPhone 15 Flip yang membuat konektivitas smartphone ini semakin kencang. Tentunya smartphone ini juga memiliki triple kamera dengan 12 MP, 16 MP, 12 MP + 12 MP sebagai kamera belakang yang sangat memanjakan pecinta fotografi.

IPhone 15 Flip yang di kabarkan juga menambahkan kamera selfie 12 megapiksel sebagai kamera depan. Artinya, meski harga iPhone 15 Flip di perkirakan naik menjadi $1.310 atau setara Rp 20 juta.

Namun, spesifikasi dan harga iPhone 15 Flip masih menjadi rumor karena Apple belum memberikan pernyataan resmi. 

Harga

Wood memperkirakan bahwa harga iPhone dengan layar lipat mungkin akan menjadi $2.500, atau sekitar 38 juta. Saat ini, versi termahal iPhone 14 Pro Max adalah $1.599.

Wood mengatakan jika Apple memiliki masalah teknis dengan iPhone yang dapat di lipat, perusahaan Steve Jobs akan menghadapi kritik dari para pesaing. Meskipun demikian, Apple masih melompat pada kereta musik layar lipat karena momentumnya telah terbangun.

Oleh karena itu, Apple di harapkan menjadi perangkat lipat pertama yang meluncurkan iPad dengan layar lipat. Wood mengatakan produk tersebut akan memungkinkan Apple untuk mengadopsi teknologi layar yang dapat di lipat sambil juga memperbarui jajaran iPad.

IPad layar lipat ini juga tidak akan menunggu lama untuk di rilis. Wood memperkirakan bahwa Apple akan memperkenalkan iPhone yang dapat di lipat pada tahun 2024.

0 Komentar