KYAAA!! Prediksi Harga Iphone Flip Gregetan Nih

iphone flip (ilustrasi)
iphone flip (ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- KYAAA!! Prediksi Harga Iphone Flip Gregetan Nih. Banyak orang, terutama pengguna iPhone, bertanya-tanya apakah berita ini benar-benar terjadi? Akankah Apple merilis iPhone 15 Flip?

Informasi tentang ponsel ini pertama kali muncul di media sosial dan situs teknologi awal tahun ini. Dan sejak itu, rumor tersebut menyebar. Jika iPhone 15 Flip benar-benar di rilis, itu akan menjadi hit terbaru Apple dalam peluncuran yang di tunggu-tunggu oleh para penggemar smartphone.

Kabar kemiripan iPhone 15 Flip dengan Samsung Galaxy Z Flip pun memicu spekulasi persaingan antara Apple dan Samsung di pasar smartphone.

Baca Juga:Mau Lepas Hp Lawas? Jual Hp Nokia Lama Kamu di Tempat IniDefinisi Kecil-kecil Cabe Rawit, Nokia 2720 Flip Bisa WA,IG,FB, TIKTOK juga bisa!!

Apple dan Samsung telah lama bersaing untuk meluncurkan produk smartphone inovatif dan selalu menjadi bahan perdebatan publik. 

Sebelum tahu harga jual hp ini, intip dulu spesifikasi dari iphone khayalan

Ponsel ini nantinya akan di lengkapi dengan fitur-fitur modern seperti kamera ganda, konektivitas 5G, dan sistem operasi iOS terbaru.

Selain itu, kemungkinan ponsel ini juga akan hadir dengan port USB-C dan performa baterai yang lebih bertenaga dari sebelumnya.

Namun, saat ini belum ada kabar resmi dari Apple soal rencana merilis iPhone flip. Apple tampaknya lebih fokus mengembangkan teknologi layar sentuh yang lebih canggih seperti layar lipat dan transparan.

Namun, penggemar Apple berharap iPhone flip bisa menjadi kenyataan di masa depan. 

Chief of Research CCS Insight Ben Wood menjelaskan dalam laman inet.detik.com. Wood memperkirakan bahwa harga iPhone dengan layar lipat mungkin akan mencapai $2.500, atau sekitar 38 juta rupiah. Saat ini, versi termahal dari iPhone 14 Pro Max berharga $1.599.

Wood mengatakan jika Apple memiliki masalah teknis dengan iPhone yang dapat di lipat, perusahaan Steve Jobs akan menghadapi kritik dari para pesaing.

Baca Juga:Dari Nokia 2720, Hp Flip Android Murah Kembali Trending Cuma 1 Jutaan Lho..Vario 2023 Harga Tipe 160, Lihat Spesifikasi, Performa, dan Desain Segernya Bikin Geleng Kepala!

Namun, Apple masih melompat pada kereta musik layar lipat karena momentumnya telah terbangun. 

Prediksi layar iPhone lipat sudah beredar sejak beberapa tahun lalu. Tahun lalu, analis andal Ming-Chi Kuo menyebut iPhone lipat akan di rilis pada 2024.

Di sisi lain, analis DSCC mengatakan bahwa kecil kemungkinan Apple akan meluncurkan iPhone yang dapat di lipat hingga paling cepat tahun 2025. Menurut DCSS, Apple juga sedang meneliti teknologi layar lipat untuk layar 20 inci. 

0 Komentar