Petugas Kepolisian Terpaksa Tutup Satu Lajur

0 Komentar

Sementara, akibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Palikanci kilometer 193 arah Jakarta menyebabkan kemacetan panjang hingga mencapai 4 km, Sabtu siang. Bangkai kendaraan yang melintang di lajur utama tol membuat kemacetan panjang. Akibatnya kepolisian terpaksa mengatur satu lajur kendaraan yang melintas.

Antrian panjang sejauh 4 km ini terjadi di ruas Tol Palimanan – Kanci, km 193 Kabupaten Cirebon, Sabtu siang. Kemacetan ini disebabkan adanya kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan dan mengakibatkan satu orang tewas serta dua luka berat.

Bangkai kendaraan yang berada di tengah lajur utama ruas tol membuat arus kendaraan semakin menumpuk. Proses evakuasi yang cukup memakan waktu semakin memperparah antrian panjang kendaraan di ruas Tol Palikanci di H-7 arus mudik lebaran.

Baca Juga:Kecelakaan Beruntun di Ruas Tol Palikanci, Satu Orang Tewas Dilokasi, Dua Luka Berat Polisi Bekuk TNI Gadungan

Hal itu membuat petugas kepolisian bekerja keras dengan membuka satu lajur, agar antrian panjang bisa terurai.

Hingga saat ini kepolisian pun masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu. Sejumlah pengemudi pun diperiksa untuk dimintai keterangan.

0 Komentar