Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023

0 Komentar

Ribuan personel gabungan dari sejumlah instansi dikerahkan dalam operasi ketupat lodaya 2023 di wilayah hukum Polresta Cirebon. Para petugas disiapkan untuk mengamankan arus mudik hari raya Idul Fitri 1444 H.

Polresta Cirebon menggelar apel pasukan operasi ketupat lodaya 2023 di halaman Mapolresta, Senin pagi. Dalam apel tersebut diikuti ribuan personel gabungan dari sejumlah instansi sebagai persiapan untuk mengamankan arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, operasi tersebut ketupat lodaya 2023 dilaksanakan mulai tanggal 18 April sampai dengan 1 Mei 2023, dengan melibatkan  1661 personel gabungan, terdiri dari personel Polri dan sisanya dari Kodim 0620, Dishub, Satpol PP, dan Dinkes Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Gubernur Jabar Cek Kesiapan Pos PAM di Rest Area KM 57 Tol Jakarta-CikampekBagi Paket Lebaran, AMPG Kabupaten Cirebon Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Para personel gabungan tersebut akan disiagakan di 16 posko pelayanan maupun posko pengamanan di wilayah hukum Polresta Cirebon. Dengan sasaran utamanya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran tahun 2023.

0 Komentar