BIKIN MELONGO! Harga 3 Laptop Gaming ROG Ini Murah Banget Loh Bikin Kamu Gak Habis Pikir

Laptop Gaming ROG/Medcom.id
Laptop Gaming ROG/Medcom.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Laptop Gaming ROG selalu identik dengan harga yang tinggi karena spesifikasi dan kualitasnya yang gahar.

Kepanjangan ROG yaitu Republic Of Gamers merupakan merek dari ASUS yang di rancang khusus untuk para gamer.

Mengutip PCMag, ternyata jenis laptop ini untuk pertama kalinya di perkenalkan pada tahun 2006. Sudah lumayan lama ya gengs.

Baca Juga:Berasa Jadi Sultan!! Ini Dia 5 Hotel di Banyuwangi yang Paling Mewah, Kualitasnya Bukan Main LohMudik ke Semarang? Ajak Keluargamu ke 5 Wisata Bandungan yang Eye Catching Ini, di Jamin Seru Poll!

Sebab, laptop ROG menawarkan pengalaman bermain gim yang tak biasa, sehingga perangkat tersebut di anggap mahal.

Namun, ternyata tak semua laptop gaming ROG di banderol dengan harga selangit. Mungkin dari sekarang kamu bisa menabung untuk membelinya.

Dari pada berlama-lama dan semakin membuat kamu semakin penasaran, yuk langsung saja kita cek pembahasannya pada ulasan di bawah ini.

3 Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau, Check This Out!

1. ASUS ROG Strix G15

Yang pertama kita akan membahas laptop gaming jebolan Asus dengan tipe ROG Strix G15 ini. Untuk kelas laptop gaming, ASUS ROG Strix G15 termasuk ke dalam golongan perangkat yang bisa di miliki dengan harga terjangkau. Harga nya sendiri yaitu bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 12 juta per unitnya.

2. ASUS ROG Zephyrus G14

Berikutnya kita masih akan membahas mengenai laptop gaming jebolan Asus dengan tipe ROG Zephyrus G14. ASUS ROG Zephyrus G14 ini sudah bisa kamu miliki dengan menyiapkan budget mulai dari 13,9 juta saja loh. Laptop ROG ini di tenagai AMD Ryzen 7 5800HS Processor 3.0 GHz dengan RAM 16GB.

3. ASUS ROG Strix G17 G713RC

Dan yang terakhir, artikel ini akan merekomendasikan laptop untuk para gammers dengan harga termurah dari harga-harga yang telah di sebutkan di atas, yaitu ASUS ROG Strix G17 G713RC. Laptop ROG yang satu ini dibekali prosesor AMD Ryzen 7 6800H dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050. Dengan budget mulai dari Rp8 juta, kamu bisa membawa pulang satu unit laptop ROg tersebut

0 Komentar