Berasa Jadi Sultan!! Ini Dia 5 Hotel di Banyuwangi yang Paling Mewah, Kualitasnya Bukan Main Loh

ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center/tiket.com
ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan panjang ini kamu ingin berlibur ke Banyuwangi? Jangan lupa untuk menginap pada hotel di Banyuwangi yang mewah ini.

Mengapa demikian? Itu semua karena hotel-hotel tersebut memberi fasilitas yang sangat nyaman kepada para tamunya.

Seperti kata pepatah, ada harga maka akan ada pula kualitasnya. Meski harga nya sudah pasti tinggi, namun kamu takkan menyesal menginap di hotel ini.

Baca Juga:Mudik ke Semarang? Ajak Keluargamu ke 5 Wisata Bandungan yang Eye Catching Ini, di Jamin Seru Poll!Skutik Mewah Harga Berkelas, Inilah Harga Sepeda Motor Beat Termahal di Indonesia Tahun 2023

Karena hotel-hotel ini akan memberi pengalaman yang mengesankan dan menyenangkan bagi kamu sekeluarga ya gengs.

Meski terdapat banyak sekali hotel di Banyuwangi, namun artikel ini hanya akan merangkumnya menjadi 5 yang terbaik saja.

Hal ini supaya kamu tak perlu bingung lagi untuk memilihnya, dan bisa menentukan pilihanmu secepat mungkin ya gengs.

Dari pada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita bahas hotel di Banyuwangi pada ulasan di bawah ini.

5 Hotel di Banyuwangi yang Paling Mewah, Cekidot!

1. ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

Yang pertama kita akan membahas hotel yang sudah memiliki cabang di mana-mana. Untuk Hotel Aston daerah Banyuwangi sendiri, lokasinya berada di Jalan Brawijaya, Mojopanggung, Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68425, Indonesia.

ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center/tiket.com

Sementara itu, harga permalam dari hotel yang satu ini adalah Rp 538.559. Selain itu, kamar-kamarnya yang ber-AC bergaya kontemporer dengan lantai keramik, hiasan dinding yang mencolok dan jendela besar yang menghadap ke area sekitar. Setiap kamar memiliki TV layar datar dengan saluran TV kabel, fasilitas pembuat teh/kopi, brankas dan area tempat duduk. 

2. eL Hotel Royale Banyuwangi

Berikutnya kita bergeser pada hotel berbintang 4, yang berlokasi di Jalan Raya Jember KM 7, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68461, Indonesia. Sementara itu, untuk harga pemalam dari eL Hotel Royale Banyuwangi sendiri yaitu Rp 718.780.

eL Hotel Royale Banyuwangi/tiket.com

Baca Juga:Hp Nokia Termahal vs iPhone Termahal, Mana yang Paling Gahar? Jangan salah, Ini Dia Jawabannya!Apa Itu Yandex EU? Ini Penjelasannya!

Selain itu, masing-masing kamar terpasang AC dan tersedia TV layar datar, meja dan fasilitas pembuat kopi atau teh. Terdapat beberapa kamar yang menawarkan pemandangan lautan. Kamar mandi pribadinya menyediakan peralatan mandi gratis, sandal dan fasilitas shower.

3. ILLIRA Hotel Banyuwangi

Selanjutnya kita akan membahas hotel di Banyuwangi yang memiliki desain mewah dan elegan yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No.81-83, Lingkungan Sukowidi, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68421.

ILLIRA Hotel Banyuwangi/tiket.com

Untuk harga permalam dari ILLIRA Hotel Banyuwangi sendiri adalah Rp 599.400. Setiap kamar di ILLIRA Hotel Banyuwangi berdesain tropis dan modern, dengan nuansa warna cerah dan suguhan pemandangan sekitar. Fasilitasnya sendiri sudah lengkap, mulai dari AC, TV layar datar bersaluran kabel, pembuat teh/kopi, serta kamar mandi dalam dengan shower dan peralatan mandi gratis tersedia di kamar. Beberapa kamar menyediakan area tempat duduk yang lebih besar dengan sofa dan pemandangan laut.

4. Ijen Resort And Villas

Kemudian, kita akan membahas hotel dengan desain yang badas dan tentunya sangat nyaman untukmu sekeluarga. Tempatnya berada di Randu Agung, RT.01/RW.01, Krajan, Kluncing, Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68454, Indonesia.

Ijen Resort And Villas/tiket.com

Bukan main, harga permalam dari hotel yang satu ini pun cukup tinggi, yaitu Rp 1.459.800. Seluruh kamar di hotel ini sudah di lengkapi dengan TV layar datar, brankas dan meja kerja. Beberapa kamar di lengkapi dengan AC dan minibar serta memiliki akses WiFi gratis. Sedangkan kamar mandi dalam di lengkapi dengan shower dan handuk. 

5. Grand Harvest Resort and Villas

Dan rekomendari terakhir dari artikel ini yaitu jatuh pada hotel yang berlokasi di Tamansari, Licin, Banyuwangi Regency, East Java 68454, Indonesia. Sementara itu, untuk harga permalam dari hotel yang satu ini yaitu Rp 538.995.

Grand Harvest Resort and Villas/tiket.com

Terletak di dataran tinggi Banyuwangi, Grand Harvest Resort and Villas menawarkan akomodasi yang menghadap ke pemandangan gunung dan pepohonan hijau yang rimbun. Akomodasi ini juga memiliki kolam renang outdoor, perawatan spa dan akses WiFi gratis di seluruh area akomodasi.

0 Komentar