Peringati Nuzulul Qur’an 1444 H, NU Ranting Ujunggebang Cirebon Berikan Santunan Anak Yatim dan Fakir Miskin

NU Ranting Ujunggebang
Pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin/Doc NU Ranting Ujunggebang
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Dalam rangka memperingati hari besar Islam Nuzulul Qur’an di bulan ramadhan 1444 Hijriyah, NU Ranting Ujunggebang memberikan santunan anak yatim dan fakir miskin yang di selenggarakan desa Ujunggebang, Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon. Pada Sabtu 15 April 2023.

Moh. Nawawi, SH selaku ketua panitia, mengatakan ” Total perolehan dana dari donatur untuk santunan anak yatim dan fakir miskin sekitar 104.148.000 juta rupiah,” Katanya

Lanjutnya, uang tersebut di bagikan kepada 76 anak yatim dan 450 orang fakir miskin, masing-masing anak yatim mendapatkan dana santunan sebesar 900 ribu plus mendapatkan alat sekolah, buku dan tulis.

Baca Juga:Nostalgia HP Jadul Cina Ada Antena TV NyaWow! Nokia Termahal Di Dunia Stok Terbatas, Di jual 1 Milyar Di Lapisi Emas 18 Karat

Alhamdulillah, “Acara yang rutin di selenggarakan setahun sekali, tujuannya guna meningkatkan kesadaran berbagi di kalangan umat Islam,” Ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut KH Mustofa Aqil Siradj selaku penceramah sekaligus pengasuh pondok pesantren khas kempek, beberapa pejabat dari Kuwu, danramil, ketua mwc dan masyarakat pada umumnya.

0 Komentar