Nostalgia HP Jadul Cina Ada Antena TV Nya

Hp Cina Croos
By hitekno.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Dulu, beberapa hp jadul Cina menggunakan TV analog sebagai nilai tambah. Namun ponsel yang ada di gambar (Kross Mobile) adalah merek asli Indonesia.

Cross Mobile berganti nama menjadi Evercoss pada tahun 2013. Jika Anda ingat, beberapa ponsel lokal dan ponsel buatan China memproduksi perangkat dengan fitur khusus, termasuk TV analog.

Produk ini semakin meningkat seiring dengan popularitas Blackberry yang meningkat di Indonesia dari tahun 2010 hingga 2013.

Ada perangkat dengan keyboard QWERTY mirip Blackberry, tapi dengan harga lebih murah.

Baca Juga:Wow! Nokia Termahal Di Dunia Stok Terbatas, Di jual 1 Milyar Di Lapisi Emas 18 KaratNokia C31 Paling Banyak Di Cari Anak Muda, Trendy dan Staylis

Ponsel lawas dengan fungsi TV membuat pengguna internet bernostalgia. Ponsel lawas dengan fungsi TV membuat pengguna internet bernostalgia.

Beberapa merk HP seperti Cross Mobile, Mito, Nexian, CSL Blueberry, Polytron dan Asiafone telah memproduksi HP dengan kemampuan TV analog.

Selain desain keyboard QWERTY, beberapa ponsel candy screen juga memiliki kemampuan TV analog. Fitur ini sangat berguna, terutama bagi anak-anak yang tidak memiliki TV.

Jika HP andalan jaman sekarang memiliki slot tersembunyi seperti stylus, maka HP jadul juga hadir dengan fitur seperti itu.

Bedanya, chamber khusus itu tempat antena mini yang bisa diseret, bukan pin. Sambungan ponsel jadul memiliki beberapa keanehan.

Beberapa dari mereka memiliki suara yang nyaring, nyaring, bahkan ada yang memekakkan telinga. Jika smartphone modern membutuhkan kuota data untuk menonton TV online, ponsel lama di atas tidak membutuhkan semua itu.

Hp jadul cina Perangkat dapat di gunakan untuk menempatkan TV setelah melepas antena atau menyambungkan headphone ke HP. Kemunculan ponsel jadul dengan fungsi TV analog menuai beragam komentar dari para pengunjung internet.

Baca Juga:Resep Semur Ayam Kecap Pedas Ala Mimin, Cocok Buat Hidangan Idul FitriHarga Laptop Gaming Murah 2 Jutaan, Bisa Main Counter Strike

“Betapa canggihnya handphone sekarang bisa nonton TV online,” kata @iye_sapul*oh9.

“Top of its time,” kata @pale199. ā€œItulah yang saya alami sebelumnya di sebuah rumah kos. Kalau nggak punya TV sama pemilik kost nonton sendirian di kamar suaranya nyaring banget,” kenang @inda. _hpedulioh.

“Juga tidak ada pulsa dan tidak ada kuota bisa nonton tvā€¦hehe,” komentar @tiyag*s.

Itu adalah ponsel jadul dengan fungsi TV analog yang membuat Anda bernostalgia, apakah Anda pernah memilikinya?  

0 Komentar