Polresta Cirebon Sediakan Pos Istirahat Bagi Pemudik

0 Komentar

Polres Cirebon dan beberapa lembaga menyediakan beberapa pos istirahat bagi pemudik, agar kegiatan mudik lebaran 2023 berjalan dengan aman dan lancar.

Polresta Cirebon menyediakan beberapa pos istirahat bagi pemudik di sepanjang ruas jalan Palimanan-Plered selama operasi ketupat lodaya 2023, agar para pemudik bisa beristirahat terlebih dahulu jika mengalami kelelahan di perjalanan.

Pos istirahat tersebut bisa digunakan oleh para pemudik dari berbagai kota lain yang sedang sedang melintas wilayah Kabupaten Cirebon sebelum melanjutkan perjalanan sampai kota tujuan.

Baca Juga:Tipe Nokia N-Series !!Polisi Tutup Sejumlah U-Turn

Selain disediakan oleh Polresta Cirebon, beberapa pos istirahat bagi para pemudik pun disediakan juga oleh beberapa lembaga yang ada di Kabupaten Cirebon.

Beberapa pos istirahat pemudik yang disediakan oleh Polresta Cirebon ada di area Rumah Sakit Plumbon dan Ramayana. Sedangkan fasilitas yang disediakan diantara lain adalah tempat istirahat, peralatan kesehatan dan juga makanan maupun minuman bagi para pemudik yang sedang tidak berpuasa.

0 Komentar