Mobil Bekas Daihatsu Ayla Harga Rp.55 Juta

HARGA MOBIL BEKAS AYLA YANG MURAH
HARGA MOBIL BEKAS AYLA YANG MURAH
0 Komentar

Hallo Apa kabar Sahabat Radar Semoga di Malam hari ini kalian sehat selalu, amiin…

Nah, gimana puasanya hari ini semoga Full 1 hari ya ,,, sekarang Mimin Radar ingin kasih sebuah

artikel nih tentang Mobil Daihatsu Ayla bekas harga murah cuma Rp. 55 Juta simak artikel ini

selengkapnya yukk….??

Baca Juga:4 Hotel Murah Di Bandungan !! Tarif 80-100 RibuanSpesifikasi Nokia 6600 slide !!

mobil bekas Daihatsu Ayla kini sudah ramah dompet.menunjukan harga termurah kini Rp 55 juta untuk periode Februari 2021. 

Daihatsu Ayla saat rilis yakni Rp 130 juta untuk tipe tertinggi. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri Low Cost Green Car (LCGC) lainnya, seperti Toyota Agya dan Honda Brio.

sudah terjangkau, penasaran dengan spesifikasi dari Daihatsu Ayla keluaran pertama ?

Yuk, mulai bedah spesifikasi mobil bekas Daihatsu Ayla keluaran tahun 2013 :

1. Sisi Eksterior

bagian depan Daihatsu Ayla memiliki tampilan sederhana. Pada gril di sematkan pilihan warna tergantung pada tipe. Pada tipe terendah gril disematkan warna hitam sedangkan tipe tertinggi menggunakan chrome.

memiliki kesan luas daripada LCGC lainnya. dengan aksen chrome yang melintang di tengah.

Terdapat tambahan gril di bagian bumper Daihatsu Ayla  berbentuk trapesium dan di apit dua foglamp. Uniknya, logo yang tersemat pada cap mobil merupakan huruf ‘A’ yang memiliki makna Ayla.

samping terlihat pengaturan kaca spion juga di sematkan dengan teknologi elektrik. Daihatsu Ayla memiliki ukuran yang cukup minimalis dengan panjang 3,6 meter saja. Pada ban di sematkan velg berukuran 14 inci untuk tipe tertinggi dan 13 inci untuk tipe terendah.

Bagian belakang Daihatsu Ayla di sematkan stop lamp sederhana dan roof spoiler. Sayang nya, pada varian terendah, belum di lengkapi dengan wiper belakang.

Baca Juga:Cara Membuat Sayur Ketupat Buat LebaranPasar Ikan Gebang Potensi Kemacetan

2. Sisi Interior

pada sisi interior, ruang kabin Daihatsu Ayla memiliki kesan yang lapang. Bagian dashboard di sematkan aksen lining silver pada body AC dan head unit. Layout kabin, door trim hingga kursi di dominasi warna hitam. 

dashboard Daihatsu Ayla di buat menyatu dengan head unit yang di lengkapi panel instrumen yang terbilang sederhana seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB. Di bawahnya tersemat power outlet untuk pengisian baterai gadget.

Fitur tambahan pada tipe tertinggi antara lain, integrated audio system, quarter trim dan elegant steering. Daihatsu Ayla juga sudah di bekali Adjusment Seat untuk mengubah posisi kursi.

3. Performa Mesin

di bekali mesin 1KR-DE EFI dengan DOHC kapasitas 1.0 liter (998cc) dan 3 silinder. Sehingga mesin mampu melaju dengan tenaga maksimum 65 horsepower dengan torsi maksimum 85 Nm. Performa tersebut sedikit di bawah Toyota Agya (66 horsepower)

memiliki suspensi depan yang disematkan dengan MacPherson Strut dan bagian belakang Torsion Beam. Transmisi yang tersedia yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

4. Fitur Keselamatan

keamanannya, Daihatsu Ayla  mendapatkan sertifikat Internasional tingkat Asia Tenggara oleh ASEAN NCAP dengan memperoleh empat bintang dalam uji tabrakan. 

Daihatsu Ayla keluaran belum di lengkapi dengan fitur air bag. Fitur keamanan standar seperti sabuk pengaman sudah di sematkan tiap kursi. Fitur ramah anak seperti Child Safety Locks juga sudah tesedia.

Lewat spesifikasi di atas, varian lawas mobil bekas Daihatsu Ayla ini bisa jadi pilihan anda. Harga mobil bekas Daihatsu Ayla kini bisa di dapatkan mulai Rp 55 juta saja. 

Daftar harga mobil bekas Daihatsu Ayla sebagai berikut :

Varian Tahun Spesifikasi Harga Mobil Bekas

D M/T 2013 1.000cc Rp 55 juta

M A/T 2013 1.000cc Rp 60 juta

M M/T 2013 1.000cc Rp 60 juta

Terimakasih semoga artikel ini bermanfaat buat kalian ya 🙂

0 Komentar