Jalur Pantura Padat Merayap 

0 Komentar

Ribuan kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah, tepatnya di jalur pantura bypass Ahmad Yani Kota Cirebon pada Rabu pagi, terpantau padat. Ribuan kendaraan pemudik yang melintas di jalur pantura sejak Rabu dini hari mengalami peningkatan.

Kepadatan kendaraan pemudik terjadi di jalur pantura arteri by pass Ahmad Yani Kota Cirebon pada Rabu pagi. Ribuan pemudik yang didominasi kendaraan bermotor ini terus memadati jalur pantura Cirebon pada H-3 jelang lebaran.

Berdasarkan data dari petugas kepolisian Polres Cirebon Kota, kendaraan pemudik pemotor yang melintas di jalur pantura Kota Cirebon sebanyak 400 kendaraan permenit.

Baca Juga:Nekat Mudik Jakarta-Tegal Menggunakan BajajPemudik Roda Dua Dominasi Jalur Arteri 

Selain tinggi volume kendaraan di ruas jalur utama pantura. Namun kepadatan yang terjadi di jalur pantura Ahmad Yani ini akibat adanya titik pertemuan kendaraan dari arah Kuningan menuju Jawa Tengah dan juga aktivitas kendaraan umum dari terminal.

Arus mudik kendaraan sepeda motor dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah akan terus mengalami kepadatan.

Guna mengantisipasi kepadatan petugas kepolisian Polres Cirebon Kota melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas seperti mengalihkan sejumlah kendaraan besar ke jalur alternatif.

0 Komentar