Nekat Mudik Jakarta-Tegal Menggunakan Bajaj

0 Komentar

Jika mudik biasanya menggunakan moda transportasi umum maupun kendaraan pribadi, lain halnya pemudik dari Pulogadung yang hendak ke Tegal. Satu keluarga mudik menggunakan bajaj, meski beresiko membahayakan.

Pemandangan unik terlihat di jalur arteri Cirebon di tengah padatnya arus kendaraan pemudik dari arah Jakarta. Rus dan keluarganya ini memilih menggunakan bajaj untuk mudik ke kampung halaman, dibandingkan moda transportasi umum.

Meski beresiko membahayakan keselamatan, namun Rus dan keluarga ini tetap memilih bajaj sebagai kendaraan mudik. Dalam bajaj, ada lima orang termasuk tiga anak kecil yang ikut perjalanan jauh dari Jakarta menuju Jawa Tengah.

Baca Juga:Pemudik Roda Dua Dominasi Jalur Arteri Pemudik Tiba-Tiba Lemas

Rus mengaku terpaksa mudik gunakan bajaj karena mahalnya harga tiket bus jelang lebaran. Begitu pun dengan tiket kereta yang ludes terjual.

Sementara, bajaj yang digunakan Rus merupakan milik sang bos yang dipinjamkan untuk keperluan mudik lebaran. Pasalnya, selain tiket mahal Rus juga mengaku tidak mempunyai motor, sehingga terpaksa menggunakan bajaj untuk pulang ke kampung halaman.

0 Komentar