Kereeenn! Intip Spesifikasi Nokia N76 yang Punya RAM 96 GB!

Kereeenn! Intip Spesifikasi Nokia N76 yang Punya RAM 96 GB!
foto: YouTube/Mobile Review/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Spesifikasi Nokia N76 meliputi ruang penyimpanan 96 GB dan kamera dengan resolusi maksimal 2 MP.

Smartphone yang memulai debutnya pada tahun 2007 ini hadir dengan sistem operasi Symbian OS 9.2 dan S60 rails. ukuran 3,1 dan 2,4 inci.

Nokia belum secara resmi mengumumkan harga Nokia N76 sebelum publikasi informasi ini. Namun, berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, diperkirakan gadget ini akan dibanderol dengan harga yang hampir sama dengan seri sebelumnya.

Baca Juga:Apa itu Nasi Megono?Jernih! Download Wallpaper Anime One Piece HD Di Sini!

Gadget pintar ini memiliki ukuran bodi 106,5 x 52 x 13,7 mm, volume 70 cc (4,19 x 2,05 x 0,54 in), dan berat 115 g (4,06 oz).

Ini tersedia dalam warna Merah, Hitam, dan Putih. Desainnya terbuat dari bagian-bagian, dan mendukung Mini-SIM serta memiliki slot kartu SIM di samping bodi.

Unit pemrosesan pusat perangkat ini, atau CPU ARM 11 369 MHz, dan prosesor grafis, atau GPU, adalah perangkat yang bergantung pada kinerjanya.

Kapasitas Penyimpanan

RAM 96 GB di gunakan untuk mendukung komponen pemrosesan ini. Lengkap dengan slot microSD, baterai Li-Ion berkapasitas 700 mAh, dan varian internal storage/ROM berkapasitas 26MB, 96MB, dan storage.

Beralih ke bagian multimedia, terdapat layar TFT berukuran 2,4 inci dengan 16 juta warna. Layarnya memiliki resolusi 240 x 320 piksel dan layar eksternal kedua berwarna 256 K dengan tema yang dapat di unduh.

Layar menjelma menjadi viewfinder nyaman yang bisa menampilkan semua fitur yang di milikinya. Termasuk bermain video game dan menonton video

Selain itu, Nokia N76 memiliki fitur koneksi yang sangat lengkap, layaknya perangkat pintar. misalnya, konektivitas jaringan seluler.

Baca Juga:Kena Prank! Ini Jajanan Lebaran Kalengan yang Sering Dijumpai Saat Hari RayaIni 4 Menu Andalan Kuliner Lebaran Khas Jogja yang Enak Banget!

Gadget ini mendukung teknologi GSM/UMTS, memungkinkan kecepatan transfer data maksimal 384 kbps. Selain itu, ada koneksi Bluetooth 2.0, A2DP (firmware terbaru), GPS (No), dan USB miniUSB 2.0.

Tidak melupakan fitur lain seperti email, Push to Talk MP3/WMA/WAV/RA/AAC/M4A player WMV/RV/MP4/3GP player,

Predictive text input, Voice command/dial, Organizer, Printing, Document viewer (Word, Excel, PowerPoint, PDF), Photo /video editors.

Kamera semakin penting sejak munculnya media sosial dan platform berbagi lainnya, menjadikannya salah satu komponen kunci dari smartphone pintar.

Gadget ini tidak terkecuali. Ya, sensor kamera utama Nokia N76 yang beresolusi maksimal 2 MP dan juga bisa menangkap film dengan kualitas maksimal 240p, terintegrasi di bagian belakang perangkat.***

0 Komentar