Jangan Dulu Beli Mobil Baru, Lirik Dulu Nih Harga Mobil Honda Freed Bekas

Honda Freed Bekas
(Foto : Otosia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan Dulu Beli Baru, Lirik Dulu Nih Harga Honda Freed Bekas.

Mobil Honda Freed merupakan salah satu kendaraan yang banyak diminati di Indonesia. Kendaraan ini termasuk dalam kategori MPV dan memiliki kapasitas yang cukup besar untuk membawa penumpang serta barang bawaan. Mobil Freed juga memiliki desain yang modern dan stylish, sehingga banyak orang yang memilihnya sebagai kendaraan keluarga.

Meskipun mobil Freed bekas sudah lama di produksi, namun mobil ini masih banyak di cari dan memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Beberapa fitur yang dimiliki mobil Freed bekas antara lain AC double blower, power window, central lock, dan banyak lagi. Selain itu, mobil Freed bekas juga memiliki performa yang baik dan nyaman untuk di kendarai.

Baca Juga:Rekomendasi Hp Vivo Harga 1 Jutaan RAM 4GBEnak dan Unik, Inilah Bakso & Mie Ayam Turbo Purwodadi yang Bikin Lidah Bergoyang

Untuk harga mobil Honda Freed bekas, tentu saja tergantung pada tahun produksi, kondisi mobil, dan lokasi penjualan. Namun, harga mobil Freed bekas masih terbilang terjangkau dan cocok untuk di jadikan kendaraan keluarga atau usaha travel.

Berdasarkan pantauan dari berbagai website jual beli online, berikut ini akan di informasikan tentang harga mobil Honda Freed bekas.

Harga Honda Freed Bekas

Website pertama yang menjadi pantauan kami yaitu olx.co.id. Pada website ini di jual mobil Freed dengan tipe dan harga beragam.

Bisa di lihat bahwa harga mobil bekas untuk tahun 2012 berada di range harga Rp 130 juta – Rp 140 jutaan. Mobil bekas tahun 2013 berada di range harga Rp 150 jutaan dan tahun 2015 berada di range harga Rp 180 juta – Rp 190 jutaan.

Website selanjutnya yang kami pantau yaitu carmudi.co.id. Dilihat dari website ini, harga yang di tawarkan pun tidak jauh berbeda dari web sebelumnya.

Untuk harga mobil freed bekas tahun 2010 harganya Rp 107 juta. Sedangkan untuk tahun 2013 harganya masih berada di range Rp 150 jutaan. Dan untuk freed tahun 2015 harganya Rp 170 juta.

Setelah melihat harga pada website jual beli online, dapat di simpulkan bahwa harga bekas dari mobil Honda Freed masih cukup terjangkau di range 100 jutaan.

Baca Juga:Inilah Destinasi Wisata Cirebon Terbaru yang Rekomended dan InstagramableHp Lawas Tapi Rilis Kembali, Nokia N95 Android Bakal Rilis Dengan Desain Modern dan Spesifikasi Canggih! Incaran Anak Muda Banget!!

Bila Anda tertarik untuk membeli mobil seken, jangan lupa untuk membeli mobil Honda Freed bekas dari penjual terpercaya. Pastikan mobil telah melalui proses perawatan dan servis berkala untuk memastikan mobil dalam kondisi baik dan terawat.

0 Komentar