Enak dan Unik, Inilah Bakso & Mie Ayam Turbo Purwodadi yang Bikin Lidah Bergoyang

Enak dan Unik, Inilah Bakso & Mie Ayam Turbo Purwodadi yang Bikin Lidah Bergoyang
(Foto : Google Maps/Bakso & Mie Ayam TURBO)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang berada di Purwodadi? Jangan buru-buru pulang, yuk mampir dulu menikmati Bakso & Mie Ayam yang bikin lidah bergoyang! Salah satu tempat makan bakso yang ramai di kunjungi yaitu Bakso Turbo & Mie Ayam. Turbo di sini merupakan kepanjangan dari Tunggal Rasa Boyolali.

Tempat makan ini terkenal di Purwodadi, Jawa Tengah. Bakso yang di jual di tempat ini di kenal dengan ukurannya yang besar dan rasanya yang lezat.

Berbeda dengan bakso-bakso biasa yang hanya terdiri dari varian bakso saja, di tempat ini memiliki beragam menu yang unik.

Baca Juga:Inilah Destinasi Wisata Cirebon Terbaru yang Rekomended dan InstagramableHp Lawas Tapi Rilis Kembali, Nokia N95 Android Bakal Rilis Dengan Desain Modern dan Spesifikasi Canggih! Incaran Anak Muda Banget!!

Makanan yang ada di sini biasanya di sajikan dengan kuah kaldu yang kental, irisan daun bawang, dan sambal. Bakso dan mie ayam di tempat ini menjadi primadona bagi pecinta kuliner. Banyak kalangan yang menyukai menu makanan di Bakso & Mie Ayam Turbo Purwodadi ini.

Tempat ini berlokasi di Jl. Gajah Mada No.8, Majenang, Kuripan, Kec. Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Bakso & Mie Ayam Turbo tak hanya menyajikan menu bakso berbentuk bulat saja, melainkan banyak sekali varian menu bakso yang terdapat di sini.

Beberapa menu yang di sajikan di Bakso & Mie Ayam Turbo adalah Bakso Cinta, Bakso Tumpeng, Bakso Telur, Bakso Bom, Bakso Selimut Tetangga, Bakso Gunung Merapi, Bakso Lava, Bakso Urat Jumbo, Bakso Tumpeng Mini, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Bakso Urat, Mie Ayam Ceker dan lain sebagainya.

Nama – nama menunya sangat unik bukan? Selain unik, tentunya rasanya enak dan bikin nagih lho! Buat kamu pecinta makanan pedas, pasti akan sangat tertantang untuk mencoba varian menu bakso pedas yang ada di sini.

Dalam setiap gigitan, baksonya memberikan sensasi yang berbeda dari bakso-bakso biasa. Rasanya yang kaya akan rempah dan daging yang kenyal, menjadikan bakso sebagai salah satu kuliner yang harus dicoba bagi pecinta kuliner.

Tak heran jika bakso dan mie ayam di sini menjadi salah satu produk kuliner yang sukses dan memiliki banyak penggemar. Bagi yang ingin mencoba sensasi makan bakso dan mie ayam yang enak dan unik, kamu dapat langsung datang ke tempat Bakso & Mie Ayam Turbo Purwodadi ini ya!

0 Komentar