Muhammadiyah Rayakan Idul Fitri 1 Syawal Lebih Dulu

0 Komentar

Ribuan warga Muhammadiyah di Kota Cirebon merayakan Idul Fitri 1 syawal 1444 Hijriyah lebih dulu. Namun meski ada perbedaan, berpesan agar tidak menjadikan permasalahan, untuk menjaga NKRI dan saling menghargai.

Suka cita lebaran 1444 Hijriah dirasakan ribuan warga Muhamadiyah di Kota Cirebon yang dilaksanakan lebih dulu. Atau lebih cepat sehari dengan yang diputuskan oleh Kementerian Agama.

Dengan melaksanakan salat ied pada pukul enam, Jumat pagi, panitia juga menyampaikan bahwasannya penentuan Idul Fitri maupun Idul Adha sering kali terjadi perbedaan. Meski demikian, umat muslim diharapkan tidak menjadikan masalah perbedaan tersebut.

Baca Juga:Warga Muhammadiyah Kota Cirebon Gelar Sholat IedCara Top Up FF Dan Dapatkan Diamond FF Gratis Di Sini !!

Justru bisa menjadi sebuah hal yang harus saling menghargai. Dan tetap menjaga persatuan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia, dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Di lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah ini, umat islam dan bangsa Indonesia memiliki disiplin dan taat kepada aturan akan melahirkan sikap mendahulukan kewajiban daripada hak, sehingga menimbulkan dampak positif bagi pembangunan.

0 Komentar