Warga Muhammadiyah Kota Cirebon Gelar Sholat Ied

0 Komentar

Salat Idul Fitri 1444 Hijriyah, yang dilaksanakan oleh warga persyarikatan Muhammadiyah, diikuti ribuan jamaah, pada Jumat pagi. Bahkan banyak para jamaah yang antusias mengikuti sholat ied sampai di badan jalan dan trotoar.

Ribuan jamaah, memadati lokasi pelaksanaan salat ied, di Stikes Muhammadiyah, Kalitanjung, Kota Cirebon pada Jumat pagi. Di Stikes Muhammadiyah sendiri, menjadi salah satu lokasi digelarnya salat ied secara berjamaah, bagi warga persyarakatan Muhammadiyah.

Karena membludagnya jamaah dan antusias cukup tinggi, banyak di antara jamaah yang harus mengikuti salat di tempat sedapatnya. Seperti di pos satpam, pojokan parkiran kendaraan.

Baca Juga:Cara Top Up FF Dan Dapatkan Diamond FF Gratis Di Sini !!Walikota Dan Forkopimda Pantau Arus Mudik Lebaran 2023

Bahkan sampai ada yang melaksanakan salat di bahu jalan, hingga trotoar. Salah satu jamaah dari Bandung yang pulang ke Cirebon mengaku, tidak bisa salat di area dalam, karena sudah penuh, sehingga terpaksa salat di bahu jalan.

Meski banyak jamaah yang harus sholat di luar, namun tidak mengurangi kekhidmatan salat di hari raya Idul Fitri. Dan tetap disambut suka cita oleh para jamaah.

0 Komentar