Walikota Dan Forkopimda Pantau Arus Mudik Lebaran 2023

0 Komentar

Pemerintah Kota Cirebon bersama Forkopimda, melakukan pemantauan arus mudik lebaran 2023. Pelaksanaan ops ketupat lodaya dianggap berjalan lancar, memasuki gema takbir, Pemkot menganjurkan agar tidak ada kegiatan takbir keliling.

Walikota Cirebon, Nashrudin Azis, didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu bersama Forkopimda, meninjau arus mudik di akhir Ramadan.

Dalam operasi ketupat lodaya tahun 2023 ini dianggap berjalan lancar, para pemudik yang melintas di ruas jalan pantura Kota Cirebon tidak merasakan hambatan.

Baca Juga:PC Muhammadiyah Sumber Gelar Salat Ied di Taman Parkir1000 Petugas Disiap Amankan Malam Lebaran

Usai peninjauan, Pemerintah Kota Cirebon menyampaikan, agar masyarakat tidak perlu melakukan takbiran keliling, sesuai arahan dari pemerintah pusat.

Walikota Cirebon menghimbau, agar masyarakat Kota Cirebon menggemakan takbir menuju hari kemenangan Idul Fitri melalui musala atau masjid-masjid secara khidmat tanpa harus berkeliling membawa alat pengeras suara dan lainnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Cirebon juga bekerjasama dengan Polres Cirebon Kota, TNI, dan Satpol PP untuk melakukan pengamanan malam takbiran, untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

0 Komentar