Kelebihan dan Kekurangan Nokia E75

Kelebihan dan Kekurangan Nokia E75
Sumber : telko.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai Bestie Tekno! Kalian tahu gak sih dengan salah satu HP Nokia ini, yup Nokia E75. Penasaran dengan spesifikasi nya?. Penasaran juga dengan Kelebihan dan Kekurangan HP ini?. Simak terus yah bestie…

Spesifikasi Nokia E75 berbasis , GB dan kamera yang mampu mengambil foto dengan resolusi hingga 3 MP. Perangkat di luncurkan pada Februari 2009. Perangkat yang di rilis pada April 2009 ini menjalankan Symbian S60 rel. 3.2 dan diagonal layar 2,4 inci. 

Perangkat pintar ini hadir dalam beberapa pilihan warna (Hitam Perak, Merah, dan Kuning Tembaga) dan memiliki dimensi bodi 111,8 x 50 x 14,4 mm, 69 cm3 (4,40 x 1,97 x 0,57 inci) dan berat 139 g (4,90 oz.). Desainnya terdiri dari komponen, slot kartu SIM di samping bodi, penyangga SIM mini. 

Baca Juga:Desa Wisata Bantul Yogyakarta FavoritPaket Wisata Bantul Jogja Sehari Saja Harga Murah Hanya 100 Ribu Saja

Spesifikasi

Dari segi performa, perangkat ini mengandalkan chipset yang di dukung CPU atau prosesor ARM 11 berkecepatan 369 MHz dan kartu grafis/GPU. Komponen pemrosesan di dukung oleh memori RAM GB. Hadir dengan pilihan penyimpanan internal/ROM dengan kapasitas 85MB, slot microSDHC dan baterai Li-Ion dengan kapasitas 1000mAh.

Bagian multimedia akan memiliki layar tipe TFT 2,4 inci dengan 16 juta warna. Resolusi layar 240×320 piksel dan di lengkapi dengan. Layar menjadi penampil, cukup bagus untuk menampilkan fungsi-fungsi di dalamnya. Tentu saja, ini termasuk menonton video dan bermain game. 

Dan sebagai perangkat pintar, Nokia E75 hadir dengan konektivitas yang nyaris total. Misalnya untuk koneksi ponsel. Perangkat ini mendukung teknologi GSM/HSPA yang dapat digunakan untuk transmisi data dengan kecepatan maksimal HSPA 3.6/0.384 Mbit/s. Ada juga port USB-MicroUSB 2.0, GPS (Ya, dengan A-GPS; Nokia Maps), Wi-Fi 802.11 b/g, teknologi UPnP dan Bluetooth (2.0, A2DP). 

Tak ketinggalan fitur lainnya seperti Accelerometer, WMV/RV/MP4/3GP playerMP3/WMA/WAV/RA/AAC/M4A playerDocument editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF) incl. MS Office 2007 support via free updateVoice memoPredictive text input.

Kamera

Selanjutnya dari segi kamera, HP ini sangat bersolusi kecil.

Dengan munculnya media sosial dan platform berbagi lainnya, kamera telah menjadi salah satu fitur terpenting dari perangkat pintar. Perangkat ini tidak terkecuali. Ya, inilah sensor-sensor kamera utama yang tersemat di bodi belakang Nokia E75:

3,2MP, AF.Sensor kameranya tak hanya mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 3 MP, namun juga merekam video dengan resolusi hingga 480p. Bagaimana dengan kamera depannya? Nah, bicara soal kamera depan, perangkat ini menggunakan sensor kamera VGA untuk video call yang tak hanya penting untuk selfie, tapi juga bisa diandalkan untuk video call atau video conference. Kamera sarat dengan fitur dan dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal. 

0 Komentar