Nokia Android Terbaru 2018 | Ini dia Harganya!

Nokia Android Terbaru 2018 | Ini dia Harganya!
Sumber : Pricebook
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie Radar Cirebon! Tak henti hentinya yah membahas sebuah smartphone. Karena akan terus berkembang dengan seiringnya zaman. Nokia adalah salah satu smartphone yang tidak mau kalah saing dengan brand sebelah seperti Apple dan Samsung. Nokia selalu meluncurkan produknya dari tahun ke tahun. Berikut ini ada Nokia Android Terbaru 2018 beserta Harganya.

Ponsel Android Nokia mana yang bisa Anda beli dengan harga sejuta? Sepengetahuan kami, setidaknya ada beberapa ponsel Nokia berbasis Android yang di bandrol dengan harga 1 jutaan (kisaran harga Rp 1 jutaan – Rp 1.999.000), termasuk ponsel Nokia terbaru 2018. Salah satunya adalah Nokia 1 yang di rancang khusus untuk pengguna baru. Pasalnya ponsel Nokia terbaru 2018 ini hanya di bekali prosesor Mediatek MT6737M dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Kalau itu masih kurang, kamu bisa mencoba HP Nokia 3 yang sudah memiliki RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Atau jika Anda menginginkan ponsel Nokia dengan RAM 3 GB di harga sejutaan, Anda bisa memilih Nokia 5. Ponsel ini mungkin sudah ada di pasaran tahun lalu, namun fiturnya masih cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, beberapa ponsel Android Nokia masih tersedia dengan harga terjangkau. 

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Nokia Slide Jadul | Emang Masih Worth It?Spesifikasi Nokia E6 | Masih Worth Gak Buat Sekarang?

Nokia 1

Nokia 1 merupakan salah satu seri ponsel Android termurah dari Nokia. di uncurkan pada bulan Maret dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB, serta slot kartu microSD untuk ekspansi.

Selanjutnya Nokia 1 memiliki resolusi layar 720p dan menjalankan Android versi Go berbasis Oreo. Android Go sendiri merupakan sistem operasi yang di kembangkan khusus oleh Google untuk perangkat entry-level. Ponsel Nokia 1 ini di jual seharga Rp 1 jutaan. 

Nokia 2

Nokia 2 adalah salah satu ponsel entry-level terjangkau yang di luncurkan pada akhir 2017. Ponsel dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1280×720 piksel dan prosesor Qualcomm Snapdragon 212, RAM 1GB, memori internal 8GB. slot memori dan kartu microSD untuk ekspansi.

Dari segi kamera, Nokia 2 di bekali kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Aspek luar biasa dari ponsel ini adalah daya tahan baterainya yang di katakan bertahan hingga 2 hari dengan sekali pengisian daya karena kapasitas baterai bawaannya adalah 4100 mAh. 

Nokia 3

HP ini merupakan smartphone entry level yang di bekali dengan layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, prosesor MediaTek 6737 quad-core 1,3 GHz, RAM 2GB, penyimpanan 16GB, baterai berkapasitas 2.630 mAh, serta dua kamera depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi 8MP. Nokia 3 tersedia dalam beberapa varian warna yaitu Silver White, Matte Black, Tempered Blue, dan Copper White.

Itulah daftar HP Nokia Android Terbaru 2018

0 Komentar