Wisata situ cipanten Majalengka Yang Indah

situ cipanten wisata majalengka yang indah
situ cipanten wisata majalengka yang indah
0 Komentar

Wisata Situ Cipaten Ini banyak menyuguhkan hamparan luasnya danau dengan air jernih yang memiliki dua warna unik sesuai dengan musimnya. Saat musim kemarau, air danau ini berubah menjadi kebiruan, sedangkan ketika musim hujan menjadi warna hijau.

 sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1973. Tempat yang dulu di kenal angker, kini telah menjadi destinasi yang instagenic dengan ragam aktivitas menarik dan spot kekinian.

Area danau Situ Cipanten Majalengka di kelilingi pepohonan hijau yang membuat udara di sini terasa begitu sejuk dan menenangkan. Dengan suguhan ragam kegiatan menarik siap membuat liburan anda kali ini di Situ Cipanten Jawa Barat semakin menyenangkan.

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Daihatsu Ayla BekasTempat Glamping Tengah Hutan di Bandung Untuk Liburan !!

Harga Tiket Masuk Situ Cipanten

Liburan merupakan suatu aktivitas yang banyak orang lakukan untuk menikmati akhir pekan agar lebih berkesan. Dengan menjelajahi beragam kekayan alam Indonesia yang tiada habisnya tentu menjadi hal yang begitu istimewa.

Mengajak serta keluarga ataupun orang tercinta untuk berwisata ke Situ Cipanten adalah sebuah keputusan yang tepat. Disini pengunjung bisa berenang, berendam, outbound, berburu foto instagramable, sepeda gantung, dan lain lain .

Cipanten tawarkan bisa anda rasakan dengan biaya yang sangatlah ekonomis dan tidak akan menguras dompet anda. Harga tiket masuk Situ Cipanten yakni sebesar Rp. 5.000 per orang sedangkan untuk wahana permainan yang terdapat di dalamnya di kenakan biaya tambahan, yang meliputi :

  • Bebek Goes Rp. 20.000 per 20 menit
  • Naik Perahu Rp. 5.000
  • Wahana Sepeda Gantung Rp. 20.000
  • Spot Foto Dengan Spot Kekinian Rp. 2.500

Meski perlu digaris bawahi bahwasannya tiket masuk dan biaya wahana yang ada pada Situ Cipanten bisa sewaktu-waktu berubah. Hal ini tentunya mengacu pada peraturan pengelola wisata yang terus berbenah demi menjadi lebih baik.

Situ Cipanten di setiap harinya, buka dari senin hingga minggu dengan jam operasional 08.00 – 17.15 WIB. Rencanakan waktu terbaik anda untuk explore Situ Cipanten yang menawan.

Pagi dan sore hari tentu menjadi waktu yang favorit bagi para pengunjung untuk berlibur di Wisata

Majalengka hits ini. Detinasi yang asri ini wajib anda explore pada saat hari cerah, agar lebih maksimal.

Baca Juga:Mobil Bekas Honda Freed Varian Lawas !!Ribuan Warga Kunjungi Wisata Pantai Kejawanan 

Wisata yang keren !!

mengingat sebagian besar areanya berada di ruang terbuka. Karena saat cuaca mendukung, pastinya momen liburan anda disini tak akan terkendala oleh apapun.

setiap sudut indahnya mampu anda saksikan secara lebih seksama. Jangan dulu berwisata kesini apabila hari tengah di landa awan mendung dan juga turun hujan lebat.

Alamat Situ Cipanten berada di Jl. Gunung Kuning – Sindang, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat. Cukup dekat dari pusat kota Majalengka, hanya berjarak sekitar 16 km dengan waktu tempuh perjalanan kurang lebih 30 menit berkendara.

Untuk anda yang baru pertama kali akan berkunjung dan belum mengetahui jalan mana yang harus di lalui. Gunakan saja maps di bawah ini untuk mempermudah perjalanan anda menuju wisata alam Situ Cipanten.

Fasilitas Situ Cipanten adalah :

  • Tempat parkir luas dan memadai
  • Kamar mandi / toilet
  • Ruang ganti
  • Arena bermain anak
  • Warung wisata sederhana
  • Outbound area
  • Gazebo

Berendam, berenang dan bermain air dengan nuansa anti mainstreamnya yang tak akan anda temukan di tempat lain. Rasakan sensasi segarnya air danau yang dimiliki Situ Cipanten yang di jamin akan memanjakan anda dan enggan untuk pergi meninggalkannya.

0 Komentar