Tempat Glamping Tengah Hutan di Bandung Untuk Liburan !!

glamping di bandung
glamping di bandung
0 Komentar

Siapa nih yang senang kalau di ajak liburan ke Bandung?

Kota ini memang punya segala hal untuk menyenangkan wisatawan yang datang. Nah jika selama ini kamu selalu memilih untuk menginap

Saat ini banyak sekali lokasi glamping yang menawarkan pengalaman serupa tapi tak sama.

Nggak perlu repot menyiapkan alat-alat untuk berkemah, kamu hanya perlu memesan tenda yang tersedia, lalu mengajak orang tersayang untuk melewati malam indah di bawah lautan 

Baca Juga:Mobil Bekas Honda Freed Varian Lawas !!Ribuan Warga Kunjungi Wisata Pantai Kejawanan 

Biar kamu nggak bingung memilih lokasi glamping yang ingin dituju, kali ini kami akan memberikan

12 rekomendasi tempat glamping menyenangkan di Kota Bandung !

Baca artikelnya sampai selesai ya.

1 Glamping tepi danau nan tenang dan asri: Igloo Glamping Ranca Upas

memang sudah di akui sejak lama. Nah sekarang, kamu bisa menikmatinya dengan cara yang berbeda, yaitu menginap di bangunan tenda mewah yang menyerupai igloo.

Tenda mewah berwarna putih ini bisa di gunakan untuk dua orang, pas deh kalau mau ajak sahabat atau honeymoon dengan pasangan. Pagi harinya, kamu bisa duduk santai di depan tenda sambil melihat danau buatan berhias daun teratai.

2. Menyatu dengan sejuknya alam Bandung Selatan: Glamping Legok Kondang Lodge

melepas stres dan penat di tengah alam yang sejuk? Cobain deh nginep di sini!

Glamping Legok Kondang memiliki 27 tenda mewah dengan berbagai tipe yang cocok untuk nginep bareng pasangan, keluarga, atau teman-teman.

Tenda-tenda ini langsung menghadap ke arah luar, sehingga saat bangun pagi, kamu akan disambut dengan udara sejuk dan indahnya pemandangan alam Ciwidey.

3. Menginap di sangkar mewah: Bubu Jungle Resort

di katakan kamu menginap di sangkar mewah. Camping pod di Bubu Jungle Resort memang bentuknya mirip sangkar burung raksasa. Yup, walaupun temanya glamping tapi bentuk tendanya tetap selaras dengan bangunan villa lain yang ada di Bubu Jungle Resort ini.Camping pod yang cukup di gunakan untuk dua orang ini di lengkapi beragam fasilitas yang akan membuat kamu betah menginap di sini. Yang membedakan camping pod dengan bangunan villa lainnya adalah tidak adanya fasilitas kolam renang pribadi. Eits, tapi tenang kamu tetap bisa menikmati fasilitas umum lainnya kok.

Baca Juga:Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Di Wisata KejawananPengelola Wisata Pantau Kapasitas Pengunjung

4. Bukan glamping biasa (alias super-canggih!): Bobocabin Cikole

rekomendasi tempat glamping lainnya di artikel ini, Bobocabin Cikole ini sebetulnya merupakan bangunan kayu di tengah hutan alias kabin.

semua sensasi ala glamping tetap bisa kamu nikmati di sini, karena setiap unitnya berjarak dan lokasinya literally ada di tengah hutan! Dan kerennya lagi, fasilitas yang di tawarkan di tunjang dengan teknologi modern dan canggih.

di mana pengunjung dapat memilih suasana kamar sesuai pilihan, memilih warna lampu kamar dan tingkat sorot cahayanya.

Itulah beberapa di antaranya semoga bermanfaat !!

0 Komentar